Benarkah Game Keren Ini Punya Waktu Pengembangan Paling Lama?

Game Keren dengan Pengembangan Paling Lama - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Pekerjaan yang terbaik tidak ada yang dihasilkan dengan cara yang instan. Tentunya pekerjaan yang terbaik sudah melalui serangkaian macam proses dan prosedur untuk menjadikannya terbaik. Hal tersebut juga berlaku pada proses pembuatan game. Nyatanya ada lho beberapa game keren yang dalam pembuatannya membutuhkan waktu pengembangan yang sangat lama. Lantas apa saja game keren tersebut yang punya waktu pengembangan paling lama? Berikut informasinya untuk Anda.

Game Keren dengan Pengembangan Paling Lama

Game Final Fantasy XV

Game Final Fantasy XV Game Keren dengan Pengembangan Paling Lama - Ohayo.co.id

Game Final Fantasy XV pada awalnya datang dengan judul Final Fantasy Versus XIII yang pertama kali diumumkan di tahun 2006 sebagai sebuah spin off dari game. Sejak saat itu juga desas – desus berita dari game sudah tidak lagi terdengar. Pada akhirnya diumumkan kembali di tahun 2012 bahwa pengembangan game ini telah dihentikan dan sudah dibuat ulang menjadi model Final Fantasy XV yang secara eksklusif akan dirilis untuk PS4 dan XBOX One yang lebih baru dengan sisi grafis yang lebih keren.

Game Duke Nukem Forever

Game Duke Nukem Forever Game Keren dengan Pengembangan Paling Lama - Ohayo.co.id

Game sekuel dari seri FPS legendaris yaitu Duke Nukem Forever merupakan sebuah game yang mengalami pengalaman pahit dalam proses pengembangan didalamnya. Game Duke Nukem Forever menjadi sebuah game yang diumumkan di tahun 1997 dan dirilis di tahun 2011. Hal ini disebabkan karena beberapa faktor seperti game engine yang terus berganti dalam masa pengembangan serta tim pengembangan yang sedikit semakin menjadikan game ini semakin lama dibuat.

Game Prey

Game Prey merupakan sebuah game yang dirilis oleh Human Head Studios dan mendulang sukses dalam waktu yang singkat. Namun beberapa tahun kemudian pengembangan dari sekuel game ini sempat terhambat karena perpindahan lisensi yang telah dibeli oleh Bethesda Softworks. Kemudian game ini dumumkan pembatalannya di tahun 2014 padahal jangka waktu dari tahun 2006 sudah sangat lama.

Itulah beberapa game keren yang nyatanya punya waktu banyak untuk pengembangannya. Dan mungkin masih ada banyak game keren lain juga yang punya masalah yang sama.

 

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password