Game Android Terpopuler di Indonesia Sepanjang Tahun 2017

Game Android Terpopuler di Indonesia

Ohayo.co.id – Indonesia memang jadi salah satu negara yang mempunyai ketertarikan yang bisa dibilang cukup besar sekali pada game. Jadi tidak diherankan jika ada banyak start up lokal mulai kembangkan game yang tidak kalah menariknya dari buatan luar negeri. Untuk itulah Anda harus tahu game lokal yang sekarang ini sedang banyak dimainkan. Kira – kira apa saja sih game buatan lokal yang terbaik dan terpopuler 2017? Berikut ini akan kami bagikan pilihan game Android terpopuler di Indonesia sepanjang tahun 2017. Di simak baik – baik ulasannya ya.

Game Android Terpopuler di Indonesia Sepanjang Tahun 2017

Hatch Market

Hatch Market

Ini adalah game Android terpopuler yang pertama dengan mengusung genre kasual. Setiap player dalam game tersebut akan dijuluki dengan nama Hatcher. Ada banyak sekali gamers yang tertarik dengan game satu ini sebab memberikan berbagai hadiah, seperti halnya merchandise hatch market, top up pulsa, dan yang paling diminati adalah emas antamnya. Hatch Market jadi satu – satunya game terbaik yang memberikan hadiah berupa emas asli. Mengusung grafis yang sangat memukau dan menarik, juga membuat beberapa mini game yang pastinya seru banget untuk dimainkan.

Baca Juga : Game Android Terpopuler Tahun 2017 yang Wajib Kamu Coba

Warung Chain

Warung Chain

Ini adalah game dari Touchten yang hadirkan kuliner khas Indonesia. Game tersebut berkonsep time management yang nantinya akan mengajak player untuk sajikan makanan secepat mungkin supaya pelanggan tak kabur. Sangat disarankan untuk tak memainkannya disaat Anda lagi lapar – laparnya, sebab penampilan grafisnya yang sangat menarik buat makanan yang disajikan tampak seperti asli.

Timun Mas

Timun Mas

Timun Mas adalah salah satu game buatan Indonesia yang juga jadi populer sepanjang tahun 2017. Game yang diangkat dari cerita rakyat Indonesia ini memang patut untuk diapresiasi. Sama halnya dengan cerita Timun Mas, game tersebut juga merupakan petualangan Timun Mas untuk kabur dari Buto Ijo. Anda sebagai pemain nantinya akan menghadapi musuh – musuh yang sudah siap menghadang dan dibekali dengan senjata yang berupa biji timun, garam, cabe dan terasi.

Demikianlah informasi yang bisa kami bagikan tentang game Android terpopuler di Indonesia sepanjang tahun 2017. Semoga bermanfaat.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password