Game Android Terbaru 2018 yang Mulai Berkeliaran di Internet

Game Android Terbaru 2018 yang Mulai Berkeliaran di Internet - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Seiring dengan berkembangnya jaman, spesifikasi smartphone pun juga semakin membaik. Dengan semakin mumpuninya spesifikasi pada sebuah smartphone, itu artinya game – game berkualitas HD juga akan semakin mudah dilibas oleh smartphone. Nah, di tahun 2018 ini ada beberapa game – game terbaru khusus untuk smartphone Android yang ternyata sudah mulai berkeliaran di internet, sehingga Anda yang ngakunya gamer sejati, sudah pasti wajib banget mainkan game tersebut. Ini dia game android terbaru 2018 yang wajib Anda mainkan.

Game Android Terbaru 2018 yang Mulai Berkeliaran di Internet

Star Wars : Rivals

Star Wars Rivals Game Android Terbaru 2018 yang Mulai Berkeliaran di Internet - Ohayo.co.id

Kabar bahagia bagi para fans franchise Star Wars. Bagaimana tidak, game Star Wars dengan genre action shooter di tahun ini sudah akan ada di perangkat Android. Game bertajuk Star Wars : Rivals tersebut jadi game Star Wars yang pertama membawa gameplay real time shooting. Akan tetapi sangat disayangkan sekali, game tersebut masih belum dihadirkan untuk perangkat IOS.

Devil May Cry : Pinnacle Combat

Devil May Cry Pinnacle Combat Game Android Terbaru 2018 yang Mulai Berkeliaran di Internet - Ohayo.co.id

Setelah Yuchang Game mendapat hak cipta dari Capcom, mereka berniat untuk riliskan game Devil May Cry khusus untuk platform mobile. Mereka sendiri riliskan game tersebut dengan bertajuk Devil May Cry : Pinnacle Combat di Tiongkok tahun ini.

The Legends of Zelda

The Legends of Zelda Game Android Terbaru 2018 yang Mulai Berkeliaran di Internet - Ohayo.co.id

Setelah riliskan deretan game – gamenya untuk platform Android dan IOS, ternyata game The Legends of Zelda akan jadi game selanjutnya yang bakal masuk ke ranah mobile tahun ini. So, buat para gamer jangan pernah melewatkan game satu ini ya!

Paladins Strike

Paladins Strike Game Android Terbaru 2018 yang Mulai Berkeliaran di Internet - Ohayo.co.id

Sepertinya melihat peluang game genre MOBA di smartphone, Hi-Rez dikabarkan akan riliskan game Paladins versi mobile yang bertajuk Paladins Strike. Game tersebut sebetulnya dirislikan di tahun 2017 kemarin, dan mendapat sambutan yang sangat baik dari para gamers. Setelah soft launch, Paladins Strike baru ada di Australia saja. Anda juga bisa lakukan pre register di Google Playstore supaya mendapat notifikasi apabila game ini sudah diriliskan tahun ini.

Nah, itulah beberapa game Android terbaru 2018 yang mulai berkeliaran di intenet bisa kami informasikan. Semoga informasi yang kami bagikan diatas dapat bermanfaat.

 

Ingin tetap update dengan info & tips terbaru seputar gadget dan teknologi?

Caranya mudah! Isi formulir di bawah ini & dapatkan pulsa 50.000 setiap minggunya ! *S&K berlaku

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password