Inilah Fungsi Popsocket yang Harus Anda Tahu

Ohayo.co.id – Jika beberapa waktu yang lalu ring holder jadi yang paling populer, sebab berguna untuk meminimalisir smartphone agar tidak mudah terjatuh, kini kehadirannya mulai tergantikan dengan adanya popsocket yang tidak kalah fungsional. Justru fungsi dari popsocket ini terbilang lebih banyak.

Hadir dengan bentuk berbeda, popsocket tawarkan sesuatu yang lain. Dimana penggunaannya pun tak mengikat seperti ring holder yang menyekap jari – jemari. Bentuknya yang unik dan bulat serta diberi lapisan bahan yang nyaman di kulit. Bahkan cara penggunannya juga terbilang mudah, yakni dengan cara menjepitkan kedua jari Anda pada bantalan yang mengelilingi popsocket tersebut. Lalu, apa sih fungsi popsocket yang sebenarnya?

Inilah Fungsi Popsocket yang Harus Anda Tahu

Jauh lebih aman, smartphone tak mudah terjatuh

Jauh lebih aman, smartphone tak mudah terjatuh - Inilah Fungsi Popsocket yang Harus Anda Tahu - Ohayo.co.id

Dengan popsocket ini maka Anda tidak perlu lagi khawatir smartphone terjatuh pada saat yang tidak terduga. Contohnya saja Anda sedang melamun atau pun bermain smartphone sambil tiduran. Aksesoris tersebut sangat kuat melekat di bagian punggung smartphone.

Jauh lebih mudah untuk lakukan swafoto

Jauh lebih mudah untuk lakukan swafoto - Inilah Fungsi Popsocket yang Harus Anda Tahu - Ohayo.co.id

Buat Anda yang sering sekali lakukan swafoto, baik sendirian atau pun bersama teman, akan jauh lebih mudah lagi dengan menggunakan popsocket. Anda pun tidak perlu takut smartphone terjatuh pada saat sedang proses pengambilan foto. Justru Anda bisa mengeksplorasi angle hingga yang paling jauh sekalipun.

Baca Juga

Popsocket juga berguna untuk melilit kabel headset

Popsocket juga berguna untuk melilit kabel headset - Inilah Fungsi Popsocket yang Harus Anda Tahu - Ohayo.co.id

Tak hanya memudahkan penggunaan smartphone serta meminimalisir kemungkinan smartphone jatuh, popsocket juga berguna untuk organisir kabel headset. Anda cukup lilitkan kabel headset mengikuti alur dari popscoket. Sehingga kabel headset jadi tidak mudah kusut dan terlihat lebih rapi.

Jadi sandaran smartphone

Jadi sandaran smartphone - Inilah Fungsi Popsocket yang Harus Anda Tahu - Ohayo.co.id

Popsocket juga berguna untuk menyandarkan smartphone, sehingga bisa tegak berdiri. Aktifitas Anda menonton video via smartphone pun jadi lebih menyenangkan. Anda tidak perlu harus susah – susah memeganginya selama berjam – jam lamanya.

Nah, buat Anda yang sedang mencari atau pun ingin menggunakan popsocket, Anda bisa kunjungi berbagai situs belanja online di Indonesia. Sekarang sudah tersedia lengkap berbagai macam popsocket yang bisa Anda pilih. Yuk, segera beli popscoket sekarang juga dan jangan lupa pula untuk melakukan pembayaran dengan cicilan di AKULAKU ya!

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang fungsi popsocket yang harus Anda tahu. Semoga bermanfaat.

 

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password