FlatScope, Chip Implan Terbaik dan Terbaru Penyembuh Kebutaan di Masa Depan

Chip Implan Terbaik

Ohayo.co.id – Mata adalah salah satu organ tubuh yang bisa dibilang paling penting dan sangat vital peranannya bagi setiap manusia. Sebab dengan mata, maka Anda akan bisa berkeliling nusantara, berpetualang, menikmati indahnya dunia, dan lain sebagainya. Pastinya akan sangat menyedihkan sekali jika kemudian indera penglihatan Anda terenggut begitu saja karena alasan tertentu.

Meskipun pada dasarnya apapun kondisi Anda, sebagai manusia Anda patut bersyukur. Beruntung juga Tuhan memberikan ilmu pengetahuan agar seseorang bisa menyempurnakan kehidupannya. Sama seperti yang telah dilakukan oleh tim Rice University, Amerika Serikat. Mereka memanfaatkan ilmu pengetahuan juga kemajuan teknologi supaya di masa yang akan datang seseorang dengan kebutaan dapat melihat seperti pandangan orang normal.

FlatScope, Chip Implan Terbaik dan Terbaru Penyembuh Kebutaan di Masa Depan

Chip Implan Terbaik Flatscope

Para peneliti tak menciptakan mata bionik atau pun perlengkapan digital, akan tetapi mereka kembangkan sebuah chip. Sehingga tubuh seseorang nanti akan seperti slot microSD pada sebuah smartphone. Tubuh akan diberi tambahan sebuah chip yang akan ditanamkan saat ingin sempurnakan kekurangan yakni pada mata. Chip implan terbaik dan terbaru tersebut adalah FlatScope, ini adalah panggilan akrab dari flat microscope. Benda tersebutlah yang akan ditanam di otak seseorang.

Baca Juga : Aplikasi Baru BOCI Play untuk Bantu Si Kecil Belajar

Perlu Anda tahu juga bahwa FlatScope adalah hasil kerjasama dengan DARPA. Sebuah departemen yang dimiliki oleh Amerika Serikat dan bertanggung jawab kembangkan teknologi yang nanti dapat digunakan untuk kepentingan militer. Menariknya lagi, dana yang dibutuhkan pun tak main – main, yakni sebesar $4 juta selama 4 tahun.

Disebutkan bahwasannya mikroskop datar atau flat microscope ini di desain supaya dapat masuk dengan tepat pada otak seseorang. Perangkat tersebut lalu mengawasi dan juga merangsang jaringan – jaringan otak serta berpencar pada saat aktif. FlatScope lalu akan memindahkan informasi visual melalui kode – kode digital pada otak untuk ciptakan gambaran yang akan gantikan pandangan mata normal. Sebuah usaha yang memang sudah sepatutnya diapresiasi oleh semua orang, sebab tujuannya sangat mulia. Tidak hanya menunjukkan bahwa ilmu pengetahuan kini melaju dengan sangat pesat, tetapi juga untuk mengajarkan pada kita semua betapa berharganya mata bagi seseorang.

Demikian informasi tentang FlatScope, chip implan terbaik dan terbaru penyembuh kebutaan di masa depan. Semoga bermanfaat.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password