Fitur Unggulan Smartwatch Garmin Instinct Untuk Dukung Kegiatan Aktifmu

Fitur Unggulan Smartwatch Garmin Instinct Untuk Dukung Kegiatan Aktifmu - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Untuk Anda nih yang kebetulan memiliki hobi berolahraga atau pun bermain di area outdoor, sudah pasti Anda akan sangat membutuhkan yang namanya gadget. Tetapi pastinya ini bukanlah sembarang gadget, sebab gadget yang Anda butuhkan di sini adalah gadget yang bisa mempermudah aktifitas Anda tersebut. Dengan pakai smartwatch Garmin Instinct yang terbaru di tahun 2018 ini, maka Anda akan bisa memulai petualangan outdoormu secara aman, nyaman, dan seru.

Tertarik untuk membeli smartwatch Garmin instinct untuk mendukung kegiatan aktifmu? Lihat dulu yuk, fitur apa saja yang ditawarkan Garmin Instinct tersebut di bawah ini.

Fitur Unggulan Smartwatch Garmin Instinct Untuk Dukung Kegiatan Aktifmu

Tak akan pernah nyasar meski di tengah pegunungan sekalipun

Fitur Unggulan Smartwatch Garmin Instinct Untuk Dukung Kegiatan Aktifmu - Ohayo.co.id

Biasanya anak gunung sudah pasti tahu bahwa tersesat adalah masalah yang lazim pada saat melakukan pendakian. Akan tetapi hal tersebut tidak akan pernah terjadi jika Anda memiliki Garmin Instinct. Dengan padu padan GPS GLONASS atau Global Navigation Satellite System, serta jaringan satelit Galileo, smartwatch yang satu ini pastinya akan mampu menunjukkan posisi Anda secara akurat. So, Anda tak akan nyasar lagi meskipun tidak ada petunjuk jalan.

Baca Juga : Intip Rekomendasi Smartwatch Terbaik Dibawah 1 Juta Rupiah

Selalu bisa diandalkan di segala medan

Fitur Unggulan Smartwatch Garmin Instinct Untuk Dukung Kegiatan Aktifmu - Ohayo.co.id

Smartwatch Garmin Instinct yang satu ini bahkan dirancang khusus untuk bisa bekerja dalam kondisi alam yang ekstrim sekalipun. Gagdet tersebut sudah memenuhi standar daya tahan benturan, panas, serta air yang ditetapkan oleh militer Amerika Serikat. Smartwatch Garmin Instinct bisa terus beroperasi dengan baik, bahkan di kedalaman air 100 meter sekalipun. Selain itu, Garmin Instinct ini juga sudah mendapat dukungan dengan casing yang dibuat dari material fiber reinforced polimer, serta layar tampilan yang diperkuat sehingga kebal dari goresan. Yakin deh Anda bisa bawa smartwatch tersebut mulai dari ke padang pasir, pegunungan bersalju, hingga diving ke dalam laut.

Selalu memonitor kerja keras Anda saat berolahraga

Fitur Unggulan Smartwatch Garmin Instinct Untuk Dukung Kegiatan Aktifmu - Ohayo.co.id

Untuk menjadikan Anda agar terus bersemangat dalam berolahraga, smartwatch Garmin Instinct satu ini pastinya akan selalu setia dalam memonitor detak jantungmu di sepanjang hari. Dengan begitu, maka Anda akan jadi tahu seberapa kerasnya Anda berolahraga. Menetapkan target untuk latihan selanjutnya tentu jadi lebih mudah dan proporsional.

Baca Juga : Intip Kelebihan Smartwatch yang Buatmu Beralih dari Smartband

Penggunaan yang lebih praktis

Fitur Unggulan Smartwatch Garmin Instinct Untuk Dukung Kegiatan Aktifmu - Ohayo.co.id

Dengan menggunakan smartwatch satu ini maka Anda tak perlu repot-repot lagi melihat smartphone di setiap 15 menit sekali. Anda bisa menghubungkan smartphone Anda tersebut dengan Garmin Instinct, sehingga notifikasi apapun dari smartphone akan terlihat pada layar Garmin. Tak hanya itu saja, Anda bahkan juga bisa hubungkan smartwatch Garmin Instinct ini dengan komunitas fitness online, serta mendapatkan update secara berkala.

Nah, itulah tadi beberapa fitur unggulan yang ditawarkan oleh smartwatch Garmin Instinct, yang cocok banget untuk Anda yang gemar beraktifitas dan memiliki jiwa petualang. Hadir denga daya baterai yang kuat hingga 14 hari, khususnya dalam mode smartwatch, dan 16 jam dalam mode GPS, dan juga 40 jam dalam mode UltraTrac battery saver, gadget satu ini pastinya akan benar-benar bisa Anda andalkan.

Tunggu apalagi? Yuk, mulailah petualangan Anda dengan beli smartwatch Garmin instinct satu ini dengan cicilan lewat fitur terbaru dari AKULAKU, yakni AKULAKU Kredit Offline, yang sudah pasti hanya bisa dinikmati di merchant-merchant offline yang sudah bekerjasama dengan AKULAKU. Layanan pembayaran AKULAKU Kredit Offline ini bisa dinikmati dengan menggunakan scan barcode dan kode OTP.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password