Inilah Fitur Keselamatan yang Banyak Dicari di All New Toyota Rush!

Fitur Keselamatan All New Toyota Rush - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Melakukan berbagai pertimbangan sebelum memutuskan untuk beli mobil adalah sebuah keharusan. Justru berbagai sisi harus ditimbang supaya tidak menyesal di kemudian hari. Lalu kira-kira faktor apa saja yang menjadi bahan pertimbangan Anda? Pastinya fitur keselamatan harus menjadi pertimbangan yang diperhitungkan.

Jika Anda ingin mencari mobil dengan fitur keselamatan yang memadai, All New Toyota Rush bisa menjadi pilihan, lho. Berikut ulasan mengenai fitur keselamatan All New Toyota Rush seperti yang dilansir dari Kumparan, yang membuat Anda lebih merasa aman saat dalam perjalanan.

Fitur Keselamatan All New Toyota Rush

Inilah Fitur Keselamatan All New Toyota Rush yang Banyak Dicari

1. SRS Airbags

SRS Airbags - Fitur Keselamatan All New Toyota Rush

Sumber Gambar : toyota.astra.co.id

Pada umumnya, mobil hanya dilengkapi dengan 2 airbag yang berada di bangku paling depan. All New Toyota Rush tidak hanya memperhatikan keselamatan penumpang yang duduk di depan namun juga penumpang yang di belakang. All New Toyota Rush telah dilengkapi dengan 6 SRS Airbags. Airbag ini akan berfungsi apabila mobil mengalami kecelakaan. Jika mobil mengalami kecelakaan, maka secara otomatis airbags akan mengembung sehingga dapat mengurangi benturan pada daerah vital (kepala, leher, dan dada).

Baca Juga : 5 Fitur Keselamatan Ini Jamin Keamanan Anda saat Berkendara

2. Vehicle Stability Control

Vehicle Stability Control (VSC) - Fitur Keselamatan All New Toyota Rush

Sumber Gambar : toyota.astra.co.id

Memiliki kendaraan akan membuat Anda berharap tidak hanya bisa menemani aktivitas sehari-hari, namun juga bisa digunakan jalan-jalan ke berbagai destinasi medan yang variatif. Jika destinasi memiliki jalur menanjak dengan jalanan yang berkelok (bahkan kadang tak tanggung-tanggung, kelokan menukik harus Anda lewati), Anda butuh mobil dengan fitur keselamatan yang bisa diandalkan. All New Toyota Rush menjawab keresahan Anda, karena mobil ini dilengkapi dengan fitur Vehicle Stability Control (VSC). Fitur keselamatan All New Toyota Rush ini berfungsi untuk mencegah oversteer atau understeer saat Anda melewati jalan yang menikung tajam sehingga mobil Anda tetap pada jalur yang aman.

Baca Juga : Begini Cara Kerja Pengereman Sistem ABS, Patut Disimak!

3. Anti-lock Braking System (ABS)

Anti-lock Braking System (ABS) - Fitur Keselamatan All New Toyota Rush

Sumber Gambar : toyota.astra.co.id

Setiap pengemudi, pasti menghindari melakukan pengereman mendadak saat di jalan raya. Namun dalam situasi tertentu, Anda harus melakukan pengereman mendadak padahal mobil Anda  sedang melaju dengan kencang. Jika mobil Anda dilengkapi dengan fitur Anti-lock Braking System, Anda tetap bisa mengendalikan mobil meskipun rem diinjak secara mendadak dan dalam. Fitur ABS akan mencegah rem terkunci.

Itulah beberapa fitur keselamatan All New Toyota Rush. Fitur-fitur tersebut menjadi bukti bahwa All New Toyota Rush bisa Anda andalkan untuk menjadi mobil pribadi demi kebahagiaan keluarga.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password