4 Fitur Instagram Business Ini Bisa Diandalkan Untuk Tingkatkan Profit

4 Fitur Instagram Business Ini Bisa Diandalkan Untuk Tingkatkan Profit - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Instagram menjadi salah satu media sosial yang sangat digandrungi oleh para millennial. Media sosial yang mampu menggaet lebih dari 250 juta pengguna ini selalu memberikan inovasi unik untuk berbagi momen lewat foto dan video.

Salah satu inovasi yang banyak diminati yakni instagram business. Jenis instagram ini dapat digunakan sebagai media pemasaran produk atau layanan bisnis, salah satunya bisnis agen travel.

Bagi Anda para agen travel, memanfaatkan instagram business merupakan langkah strategis untuk meningkatkan jumlah pelanggan. Inilah empat fitur instagram business yang bisa Anda gunakan untuk meningkatkan jumlah pelanggan dan profit, apa saja?

4 Fitur Instagram Business Ini Bisa Diandalkan Untuk Tingkatkan Profit

1. Data Insight

Data Insight - 4 Fitur Instagram Business Ini Bisa Diandalkan Untuk Tingkatkan Profit - Ohayo.co.id

Fitur ini menawarkan analisis berupa data yang menggambarkan awareness dari akun yang dikelola. Sejumlah insight yang ada yakni likes (jumlah likes dari setiap postingan), comments (jumlah comments dari setiap postingan), saved (jumlah akun visitor yang menyimpang post), impressions (jumlah akun visitor yang melihat post), reach (jumlah akun visitor yang melihat seluruh post yang dimiliki), dan engagement (jumlah akun visitor yang melakukan liked/ comment/ saved terhadap seluruh post)

Baca juga : Agen Travel Pemula, Ini Tutorial Pembuatan Akun Instagram Business

2. Biodata Kontak

Biodata Kontak - 4 Fitur Instagram Business Ini Bisa Diandalkan Untuk Tingkatkan Profit - Ohayo.co.id

Tampilan Instagram memiliki dua button tambahan yaitu call dan email. Button ini secara langsung terhubung dengan kontak yang Anda miliki sehingga calon pembeli dapat menghubungi Anda dengan mudah. Selain itu, terdapat fasilitas lain untuk menambahkan alamat di bio instagram business.

3. Fitur Promote

Fitur Promote - 4 Fitur Instagram Business Ini Bisa Diandalkan Untuk Tingkatkan Profit - Ohayo.co.id

Fitur ini membantu Anda untuk memudahkan dalam memilih kiriman tertentu yang kemudian dijadikan ads dengan pengaturan target penerima atau audience yang lebih mudah dan sederhana. Untuk menggunakan fitur ini, Anda memerlukan sedikit biaya tambahan.

Baca juga : Ini 4 Keunggulan Berbisnis Agen Travel via Instagram Business

4. Instagram Stories Link

Instagram Stories Link - 4 Fitur Instagram Business Ini Bisa Diandalkan Untuk Tingkatkan Profit - Ohayo.co.id

Instagram business juga memiliki fitur untuk menambahkan link atau tautan di stories dengan syarat jumlah followers minimal 10.000.

Itulah empat fitur Instagram Business yang bisa Anda gunakan untuk menggaet pelanggan. Tak hanya mengatur strategi pemasaran produk via Instagram, Anda juga perlu mempertimbangkan mitra bisnis sebagai pendobrak profit agen travel Anda. Via Indonesia Agent bisa menjadi pilihan.

Via Indonesia Agent merupakan perusahaan travel online terlengkap dan paling menguntungkan dengan 12 tahun pengalaman serta telah hadir di berbagai negara di Asia, seperti India, Filipina, Indonesia, Singapura, Oman, Dubai & UEA. Akses id.via.com akan memberikan kemudahan Anda dalam merealisasikan liburan konsumen.

Bukan hanya itu, id.via.com juga menyediakan berbagai pilihan maskapai GDS maupun LCC dan rute penerbangan domestik hingga internasional. Via Indonesia Agent telah bekerjasama dengan lebih dari 12 maskapai domestik dan 900+ maskapai internasional, dengan komisi full dari maskapai diberikan untuk agen mitra.

Anda dapat mengatur harga (markup), harga NTA terendah, dan juga pemesanan lebih dari 15 tiket, tersedia dengan sistem reservasi grup. Bermitra dengan id.via.com tidak hanya memberikan Anda banyak keuntungan, Via Indonesia Agent juga akan mendorong bisnis agen travel terkait untuk terus berkembang.

Anda tidak akan menemukan keuntungan berlipat ini di agen travel lainnya. Yuk tunggu apalagi? Segera daftarkan agen travel Anda sebagai mitra bisnis terpercaya hanya di id.via.com.

Sumber gambar : blibli, unsplash, pexels

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password