Kumpulan Film Korea Romantis Komedi yang Jadi Paling Populer di 2018

Ohayo.co.id – Tahun 2018 sepertinya jadi tahun surganya para pecinta film Korea. Sebab, di tahun ini ada banyak sekali ada banyak sekali film Korea yang tayang, sehingga tak boleh terlewatkan untuk tidak menontonnya. Mulai dari yang bergenre action, fantasi, komedi, romantis, misteri, dan masih ada banyak lagi lainnya.

Namun demikian, meskipun ada banyak genre film Korea yang ditayangkan di tahun 2018, tetapi ternyata genre komedian romantis jadi salah satu film Korea yang paling populer tahun ini, so wajib banget ditonton oleh semua penggemar film Korea. Makanya pada postingan kali ini kami akan menginformasikan kepada Anda tentang kumpulan film Korea romantis komedi yang jadi paling populer tahun 2018. Penasaran? Mari simak selengkapnya di bawah ini.

Kumpulan Film Korea Romantis Komedi yang Jadi Paling Populer di 2018

Eulachacha Waikiki

Eulachacha Waikiki - Kumpulan Film Korea Romantis Komedi yang Jadi Paling Populer di 2018 - Ohayo.co.id

Bisa dibilang ini adalah primadona film romantis komedi yang jadi paling populer dan difavoritkan oleh banyak orang di tahun 2018. Film Korea tersebut mengkisahkan mengenai tiga orang pria yang mengelola penginapan bernama Waikiki. Ketiga pria tersebut punya mimpi berbeda, yakni jadi sutradara, aktor dan juga penulis naskah. Bukannya tercapai, tetapi pada kenyataannya ada yang sangat berbeda dari mimpi-mimpi mereka. Namun demikin, di sepanjang episodenya Anda akan disuguhkan keseharian mereka yang lucu dan penuh dengan kekonyolan.

Baca juga : Kumpulan Drama Korea Rating Tertinggi Sepanjang Masa yang Harus Anda Tahu

Radio Romance

Radio Romance - Kumpulan Film Korea Romantis Komedi yang Jadi Paling Populer di 2018 - Ohayo.co.id

Film Korea genre romantis komedi satu ini pada dasarnya lebih kental dengan unsur romantisnya dibandingkan komedinya. Mengkisahkan kehidupan seorang penulis naskah radio yang bernama Song Geu Rim. Ia adalah penulis baru yang tidak memiliki banyak pengalaman, tetapi punya semangat kerja yang tinggi. Di suatu ketika ia harus bekerjasama dengan Ji Soo Ho, seorang DJ sekaligus aktor yang selalu buat hidupnya jadi susah. Ternyata Soo Ho ini sudah cukup lama mengincar untuk bisa dekat serta mengganggu ketenteraman hidup Geu Rim.

That Man Oh Soo

That Man Oh Soo - Kumpulan Film Korea Romantis Komedi yang Jadi Paling Populer di 2018 - Ohayo.co.id

Setelah cukup lama tidak menayangkan film romantis komedi, akhirnya OCN kembali lagi dengan That Man Oh Soo. Oh Soo merupakan seorang ahli IT juga cucu dari pemilik cafe. Sejak kecil ia dikaruniai kemampuan melihat aura manusia, khususnya mereka yang sedang dilanda cinta. Dari sinilah ia berperan menaburkan serbu sari di dalam kopi mereka, ramuan yang akan berikan keberhasilan dalam percintaan. Suatu ketika Oh Soo lakukan kesalahan pada seorang pelanggannya yang bernama Seo Yoo Ri. Karena kesalahan tersebut, akhirnya ia jatuh cinta pada Yoo Ri dan dimulai banyaknya kejadian-kejadian lucu yang sangat menarik sekali untuk diikuti.

Baca juga : Rekomendasi Drama Korea Teromantis dan Terhot Sepanjang Tahun 2018

My Husband Oh Jak Doo

My Husband Oh Jak Doo - Kumpulan Film Korea Romantis Komedi yang Jadi Paling Populer di 2018 - Ohayo.co.id

Awalnya Han Seung Joo adalah seorang wanita pemberani, tetapi adanya sebuah pembunuhan di rumahnya membuatnya sangat ketakutan. Apalagi setelah ia tahu bahwa dia juga jadi target sebenarnya dari sih pembunuh, membuatnya menderita gangguan kepanikan hebat. Suatu ketika dalam sebuah perjalanan kerja, ia bertemu dengan seorang pria desa perkasa yang bernama Oh Jak Doo. Ia pun berpikir menjadikannya sebagai bodyguard pribadi. Sejak itu dimulailah hari-hari yang menyenangkan antara seorang wanita karir perkotaan dengan pria desa yang kuno.

Nah, itu dia kumpulan film Korea romantis komedi yang paling populer di 2018. Buat Anda nih yang sedang mencari TV LCD, TV LED, atau pun TV tabung terbaik, kami sarankan agar Anda membelinya di AKULAKU. Sebab, hanya di AKULAKU Anda bisa melakukan pembayaran dengan cicilan tanpa kartu kredit. So, pilih TV terbaiknya sekarang juga agar acara nonton film Korea romantis komedi di atas jadi lebih menyenangkan. Jangan lupa juga untuk pakai kode “AIDIA 1” untuk dapatkan voucher belanja senilai Rp 700.000,00.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password