5 Ide Fashion Wanita Berhijab untuk Kuliah

Ohayo.co.id – Menggunakan hijab sekarang ini tidak hanya untuk mereka yang berada di pesantren. Tetapi bagi seluruh wanita muslim untuk menutup aurat sesuai dengan apa yang diajarkan dalam agama. Tren dan perkembangan fashion ini memiliki banyak sekali perubahan. Hijab bisa anda kreasikan sebaik mungkin agar mendukung keinginan anda untuk tampil stylish. Baik pergi ke kantor, aktivitas sehari-hari atau pergi kuliah, ada banyak contoh fashion wanita berhijab untuk kuliah yang bisa menjadi referensi anda berpenampilan fresh setiap saat.

Bagi wanita kuliah yang masih muda, mix and match baju atau hijab merupakan hal yang menyenangkan. Kali ini, anda bisa menemukan banyak contoh untuk memperkaya inspirasi anda dalam menemukan gaya paling khas. Fashion wanita memang selalu mendapatkan sentuhan inovasi dan juga perkembangan yang pesat.

5 Ide Fashion Wanita Berhijab untuk Kuliah

  1. Basic Skirt dan Sweater

Basic Skirt dan Sweater - 5 Ide Fashion Wanita Berhijab untuk Kuliah - Ohayo.co.id

Ide yang pertama fashion wanita berhijab untuk kuliah menggunakan basic skirt dan sweater. Gaya hijab ini memiliki perpaduan basic skirt dan sweater yang mana merupakan jenis pakaian cocok untuk dipadukan. Terutama jika ingin menggunakan sneakers atau sport shoes di bagian alas kaki kita. Sementara untuk hijab, anda bisa memilih basic pashmina atau menggunakan square rawis yang dililit begitu saja di leher. Hasilnya penampilanmu akan tampak lebih kece dan santai.

  1. Jeans and Sweater

Jeans and Sweater - 5 Ide Fashion Wanita Berhijab untuk Kuliah - Ohayo.co.id

Perpaduan yang satu ini memang pasti sudah sangat familiar. Jeans dan sweater akan cocok untuk para muda-mudi yang kuliah dan tak ingin ribet. Gunakan bersamaan dipadu dengan kemeja di bagian dalamannya. Meski tidak terlihat semua tetapi anda bisa menunjukkan sedikit bagian bawah kemeja di luar sweater. Lalu untuk urusan hijab, anda bisa menggunakan pashmina yang salah satunya memang dibiarkan loose. Keren kan?

Baca juga : 4 Inspirasi Batik untuk Ke Kampus Ala Selebgram Untuk Tampil Cantik dan Modis

  1. Kulot dan High Waist Level Sweater

Kulot dan High Waist Level Sweater - 5 Ide Fashion Wanita Berhijab untuk Kuliah - Ohayo.co.id

Ingin lebih nyaman dengan fashion wanita berhijab untuk kuliah? Pilih celana kulot dan juga atasan high waist level sweater. Padukan celana kulot anda dengan sweater pendek. Dengan stye ini, anda bisa merasa sangat nyaman untuk dikenakan pergi ke kampus. Tak lain karena penampilan ini terlihat begitu ringan serta membuat kita mudah bergerak. Bisa juga dengan mengganti sweater ini dengan kemeja atau kaos yang memiliki ukuran pas. Apabila terlalu panjang masukkan bagian panjang tersebut ke dalam kulot.

  1. Drapped Skirt dan Oversized Shirt

Drapped Skirt dan Oversized Shirt - 5 Ide Fashion Wanita Berhijab untuk Kuliah - Ohayo.co.id

Ingin memilih drapped skirt sebagai fashion wanita berhijab untuk kuliah? Perpaduan ini juga dirasa epik, lho! Pastikan anda menggunakan rok yang akan sedikit dinaikkan agar tak terlihat menumpuk dengan kaso yang oversized. Pilih warna kesukaan dan jangan lupa untuk memilih hijab warna senada serta sneakers berwarna putih yang bisa menyempurnakan penampilan.

Baca juga : Ide Padu Padan Denim Dress untuk Tampilan yang Lebih Kekinian Saat ke Kampus

  1. Kemeja Sebagai Outer

Kemeja Sebagai Outer - 5 Ide Fashion Wanita Berhijab untuk Kuliah - Ohayo.co.id

Kali ini fashion wanita berhijab untuk kuliah bisa dengan anda ciptakan hanya dengan kemeja. Bagaimana? Tampilan casual, gunakan kemeja sebagai outer dan dalaman yang berwarna polos. Setelahnya, anda bisa memilih celana jeans dan sepatu berwarna netral. Sementara di bagian hijab anda bisa memilih hijab pashmina atau segi empat dengan model yang sederhana.

Banyak referensi fashion wanita berhijab untuk kuliah yang bisa anda wujudkan. Dapatkan kesan chic dan casual saat pergi ke kampus. Ingin lebih nyaman? Pastikan bahwa item fashion seperti baju, celana dan hijab anda pilih karena jenis kain yang menyerap keringat atau nyaman dibuat bergerak. Saatnya tampil kekinian tak pernah minder dengan fashion wanita berhijab ini. Manakah yang menjadi favorit anda?

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password