3 Fakta Tentang Benzoyl Peroxide yang Harus Anda Tahu

3 Fakta Tentang Benzoyl Peroxide yang Harus Anda Tahu - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Nama Benzoyl Peroxide memang sudah sangat populer dan pastinya Anda juga sudah tak asing lagi mendengar nama tersebut, khususnya bagi Anda yang sering mencari berbagai produk untuk atasi jerawat. Kandungan satu ini diyakini bisa bantu atasi jerwat dalam kurun waktu yang lebih cepat. Pastinya klaim tersebut terdengar sangat menggiurkan bukan? Apalagi jika sekarang ini ada banyak sekali produk dengan kandungan Benzoyl Peroxide yang bisa Anda coba. Namun sebelum mencobanya, mari ketahui terlebih dulu fakta tentang Benzoyl Peroxide berikut ini.

3 Fakta Tentang Benzoyl Peroxide yang Harus Anda Tahu

3 Fakta Tentang Benzoyl Peroxide yang Harus Anda Tahu - Ohayo.co.id 1

Efektif dan ampuh lawan jerawat

Benzoyl Peroxide efektif dan ampuh melawan jerawat, alasannya adalah karena kandungan tersebut akan terserap ke dalam pori – pori, sehingga bisa membunuh bakteri yang jadi penyebab utama jerawat dan melawan jerawat dari sumbernya. Nah, hal tersebut tak hanya akan kurangi jerawat yang sekarang ada pada kulit, akan tetapi juga akan bantu cegah jerawat datang kembali. Apalagi Benzoyl Peroxide juga membantu bersihkan pori – pori dari sel kulit mati, sehingga dapat kurangi terjadinya penyumbatan pori – pori yang biasanya disebut sebagai penyebab jerawat.

Tak bekerja instan

Pastinya semua khasiat yang menggiurkan dari Benzoyl Peroxide tak akan Anda dapatkan hanya dalam waktu satu malam. Ketika menggunakan produk dengan kandungan tersebut, maka Anda harus lebih bersabar. Walaupun ada ulasan yang mengatakan bahwa ia melihat ada perubahan dalam satu kali pakai, mungkin butuh waktu hingga beberapa minggu untuk bisa melihat adanya peningkatkan pada kulit Anda. sebab tiap orang berbeda, sehingga hasilnya pun belum tentu berlaku untuk Anda, juga sebaliknya.

3 Fakta Tentang Benzoyl Peroxide yang Harus Anda Tahu - Ohayo.co.id 2

Sangat efektif saat digunakan secara rutin

Dikarenakan tidak bisa bekerja secara instan, untuk bisa mendapat khasiat yang maksimal dari kandungan satu ini maka Anda perlu menggunakannya secara rutin. Apabila Anda masih saja bolong – bolong memakainya, maka jangan heran bila kandungan Benzoyl Peroxide tersebut tak akan memiliki efek apapun pada kulit Anda. Tak hanya bantu melawan jerawat di kulit, penggunaan Benzoyl Peroxide juga akan bantu mencegah adanya jerawat baru.

Nah, itulah 3 fakta tentang Benzoyl Peroxide yang harus Anda tahu bisa kami informasikan. Semoga bermanfaat.

 

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password