PDKT dengan Cowok Cuek? Yuk Kepoin Dulu 4 Fakta Cowok Cuek dan Dingin ini!

Menjalin hubungan tidak selamanya akan berbuah manis. Pasti ada duka yang harus dihadapi, terlebih saat pasangan tidak sesuai ekspektasi. Seiring berjalanannya waktu, sifat asli pasangan akan terlihat. Saat pdkt biasanya pasangan selalu bersikap manis, lalu berubah menjadi ngeselin dan cuek. Namun, kamu tak perlu khawatir, karena hal itu lumrah terjadi. Namun tidak semuanya menunjukkan sifat asli saat sudah berpacaran lama. Ada juga yang menunjukkan sifat aslinya bahkan sejak awal pacaran. Hal ini umumnya dilakukan oleh pria-pria yang dari lahir udah berwatak cuek dan tidak peduli pada sekelilingnya. Bisa dipastikan juga, saat pdkt si cewek lah yang banyak beraksi dan lebih aktif.

Nah, buat kamu yang tengah pdkt dengan cowok cuek, baiknya membaca artikel ini dulu ya, agar tidak merasa didzolimi oleh cowok yang super cuek saat berpacaran nanti.

 

Cowok cuek memang minim perhatian, tapi bukan berarti ia tidak memperhatikanmu sama sekali

Dia memang lebih suka bersikap kalem dan apa adanya (Foto: Unsplash)

Untuk kamu yang sedang pdkt, atau bahkan pacaran dengan cowok cuek, pahamilah bahwa ia memang bukan sosok yang ekspresif. Tapi perlu juga kamu ketahui bahwa ia selalu memperhatikanmu dengan cara yang berbeda. Kalian memang akan jarang bertukar pesan, tapi ia selalu mengingat apapun yang kamu sampaikan dan katakan. Bahkan, saat ia memiliki kesempatan untuk menyampaikan sesuatu, ia pasti akan terlebih dahulu menanyakan kabarmu ketimbang menyampaikan apa yang tengah ia alami.

 

Butuh waktu yang lama untuk menaklukkan hatinya, tapi apabila suatu saat nanti kamu berhasil menaklukkan hatinya, ia akan menjadi pribadi yang menyenangkan

Menaklukkannya bukan perkara mudah (Foto: Unsplash)

Cowok cuek memang cenderung apatis terhadap fenomena yang terjadi di sekitarnya. Mereka hanya akan memberikan perhatian pada hal yang sekiranya cocok untuk diberi perhatian atau sekiranya begitu penting bagi hidup mereka. Menaklukkan mereka juga ada seninya, Ladies. Kamu tidak bisa asal-asalan menuntutnya apalagi memaksakan kehendak agar ia berubah menjadi peka dan sensitif.

Ketika kamu berhasil merebut hatinya, ia akan berubah jadi sosok yang manja dan tak terduga. Ia yang kamu kira cuek dan tidak peduli bisa jadi akan memperlihatkan sisi kekanak-kanakkannya. Terlebih saat kalian sudah membina hubungan bersama dalam waktu yang lama.

 

Cowok cuek cenderung ingin bebas, jadi jangan pernah berpikir untuk bersikap posesif dan mengekangnya

Berikan banyak rasa percaya padanya (Foto: Unsplash)

Sudah bukan rahasia lagi apabila cowok cuek tidak ingin setiap waktu berkomunikasi lewat chat atau mengabari pacarnya setiap detik. Mereka juga ingin diberi kepercayaan penuh untuk menjalani hidup tanpa harus dibebani kecemburuan dari kekasihnya. Kamu yang tengah melakukan pendekatan dengan cowok cuek, catat ya, jangan sekali-kali mencoba untuk mengubah karakternya yang satu ini. Selain akan membuat ia risih, hal ini juga tidak sehat bagi hubungan.

Memang banyak yang percaya bahwa cemburu adalah tanda sayang, namun kamu masih bisa melakukan apapun yang lebih bermanfaat dan sehat ketimbang posesif dan mudah cemburu. Tingkatkan prestasimu, hasilkan karya yang gemilang dan buatlah si dia terinspirasi dengan pencapaianmu. Hal itu tentu lebih optimal untuk mengetuk pintu hati cowok cuek ketimbang merengek minta perhatian tiap waktu.

Kepercayaan mutlak dibutuhkan dalam hubungan. Sekali kamu memudarkan maknanya, maka hal ini bisa jadi racun dalam hubungan. Jadi, harap lebih hati-hati ya!

 

Karena minim memberi perhatian, ketahuilah bahwa sekalinya ia bersikap manis, kamu tidak akan bisa melupakannya

Biarkan dia menikmati dunia dengan caranya sendiri (Foto: Unsplash)

Hal yang terlalu sering dilakukan tentu akan menimbulkan kesan yang minim. Berbeda halnya ketika sesuatu yang manis hanya dilakukan sekali dan tidak terduga. Hal ini lah yang akan sering kamu jumpai dalam hubungan percintaan bersama cowok cuek. Mereka memang jarang memberikan hal-hal romantis pada pasangannya. Tapi sekali dilakukan, kamu akan dibuat mabuk kepayang dan mengingatnya sepanjang waktu.

Mereka benar-benar memahami apa arti “kejutan”. Dan apabila kamu menjadi orang yang merasakan betapa besar perwujudan cinta uniknya itu, maka bisa dipastikan kamu adalah sosok spesial di hatinya.

Semua cowok adalah makhluk spesial. Mereka juga punya teka-teki yang perlu dipecahkan oleh pasangan atau wanita yang ingin mendapatkan hatinya. Sebagai sosok manusia spesial, tentu mereka juga berhak dicintai dan diberi perhatian, bukan? Jadi, sudah siap untuk memikat makhluk Tuhan yang satu ini?

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password