Sambut Pergantian Tahun, Jangan Lewatkan 3 Event Musik di Indonesia Ini

Sambut Pergantian Tahun, Jangan Lewatkan 3 Event Musik di Indonesia Ini - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Tidak terasa kita sudah hampir berada di ujung tahun 2018, itu artinya kita akan menyambut tahun yang baru untuk kehidupan mendatang. Sebagian dari kamu pasti sudah merencanakan menghabiskan tahun ini dengan berbagai rencana liburan seperti pergi ke gunung, pantai, keliling Indonesia bahkan keliling dunia.

Kamu juga bisa menghabiskan akhir tahun 2018 ini dengan menonton beberapa festival yang ada baik festival kebudayaan, olahraga hingga musik yang diadakan masing-masing daerah di Indonesia. Di antara kesekian banyak festival yang ada, mungkin festival music masih menjadi idaman terutama bagi anak muda.

Beberapa yang menarik perhatian adalah kedatangan beberapa musisi internasional yang akan meriahkan panggung hiburan di beberapa kota di Indonesia seperti Jakarta dan Bali yang memang biasa menjadi titik pertama yang dituju oleh wisatawan asing. Beberapa musisi internasional seperti Charlie Puth, Guns N’ Roses, Franz Ferdinand dan Judas Priest akan datang ke Indonesia menyapa para penggemarnya.

Bukan hanya musisi internasional, musisi tanah air pun juga tidak absen untuk menghibur para penggemar yang ingin bertemu langsung dengannya. Jika kamu berencana menghabiskan akhir tahun 2018 untuk menonton festival music, mungkin 3 event musik di Indonesia ini bisa menjadi salah satu pilihanmu versi via.id.

Sambut Pergantian Tahun, Jangan Lewatkan 3 Event Musik di Indonesia Ini

1. Franz Ferdinand and The Local Heroes

Franz-Ferdinand-and-The-Local-Heroes - Sambut Pergantian Tahun, Jangan Lewatkan 3 Event Musik di Indonesia Ini - Ohayo.co.id

Bagi pecinta musik rock mungkin tidak asing lagi dengan Franz Ferdinand yang merupakan band rock indie asal Glasgow. Band rock ini akan menggelar konser tunggal di Jakarta pada 30 November 2018 di Tennis Indoor Senayan dan juga di Bali pada 2 Desember 2018 di Potato Head Beach Club.

Konser bertajuk “Franz and Ferdinand Live in Jakarta & Bali” ini akan memeriahkan liburanmu di akhir tahun. Band yang tenar melalui lagu “Take Me Out” ini tentu sudah sangat dinantikan bagi para penggemar lagu indie rock tahun 2000-an. Kamu bisa dapatkan tiket konser dengan harga Rp.866.250,00 untuk kategori green dan Rp. 1.732.500,00 untuk kategori red.

Baca juga : 3 Pulau di Indonesia yang Wajib Kamu Kunjungi Sebelum Tenggelam!

2. Judas Priest Live In Concert

Judas-Priest-Live-In-Concert - Sambut Pergantian Tahun, Jangan Lewatkan 3 Event Musik di Indonesia Ini - Ohayo.co.id

Bukan hanya Franz and Ferdinand yang akan meriahkan liburan akhir tahunmu, namun juga band heavy metal legendaris, Judas Priest. Band ini akan melaksanakan konser tunggalnya di Ecopark, Ancol, Jakarta pada 7 Desember 2018 sebagai rangkaian tur mereka tahun ini.

Mereka akan tampil dengan formasi klasik seperti Rob Halford sebagai vokalis, K.K Downing dan Glenn Tipton sebagai gitaris dan juga Ian Hill sebagai bassist. Kamu bisa dapatkan tiket konser ini dengan harga Rp.747.500,00.

3. Cramsisco XIII

Cramsisco-XIII - Sambut Pergantian Tahun, Jangan Lewatkan 3 Event Musik di Indonesia Ini - Ohayo.co.id

Bukan hanya musisi internasional saja yang akan menghibur pecinta musik yang ada, namun beberapa musisi tanah air seperti Kahitna, Ashira Zamita dan Arash Buana juga akan menyapamu dalam Cramsisco XIII. Kali ini Cramsisco XIII kembali dengan tema “A Broadway Nite to Remember” yang akan digelar pada 21 Desember 2018 pukul 14.00-22.00 WIB di The Kasablanka Hall, Jakarta.

Festival musik ini juga akan dimeriahkan dengan penampilan pertunjukkan seni dari 115 siswa SMP di Jakarta yang akan membuatmu tidak dapat melupakan malam tersebut. Tiket presale untuk festival musik ini dibanderol dengan harga Rp. 100.000,00 dan akan tutup penjualan ketika tiket sudah habis terjual.

Baca juga : Tak Hanya Laut dan Pantai, Ini 4 Sungai di Indonesia yang Layak Jadi Tujuan Wisata

Yuk jangan sampai terlewatkan festival musik akhir tahun ini. Untuk mempersiapkan keberangkatan menuju tiga event musik di Indonesia pada penghujung tahun, tak ada salahnya memilih agen wisata yang mampu memenuhi semua kebutuhanmu. Pilih via.id sebagai agen travel terbaik yang menyediakan penawaran harga terbaik dibandingkan agen travel lainnya.

Temukan harga pesawat dan promo penginapan terbaik di seluruh indonesia hanya di via.id/promo. Manfaatkan fitur Calendar Fare untuk mengecek harga penerbangan terbaik sesuai tanggal keberangkatan di situs via.id/flights-ticket. Situs via.id menampilkan harga final, sehingga tidak perlu takut ada biaya tambahan ketika berlibur. Tunggu apalagi, segera rancang liburan berkesanmu ke tiga event musik di Indonesia hanya bersama via.com.

Sumber gambar : yes24, filepicker, jakpost, unsplash

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password