EMC Memperkenalkan Teknologi Iklan Baru yang Mengubah Akun Sosial Media Anda menjadi Iklan Banner

EMC Memperkenalkan Teknologi Iklan Baru yang Mengubah Akun Sosial Media Anda menjadi Iklan Banner - Ohayo.co.id

Press Release
EMC Memperkenalkan Teknologi Iklan Baru yang Mengubah Akun Sosial Media Anda menjadi Iklan Banner

Jakarta, Indonesia
Jakarta, 5 April 2018

Media sosial pada umumnya adalah sebuah media yang digunakan untuk bersosialisasi antar penggunanya. Saat ini penggunaan media sosial semakin beragam. Tidak hanya aktivitas mencari teman, bersosialisasi, dan lain sebagainya, tetapi media sosial juga digunakan untuk melakukan promosi. Sejauh ini, kegiatan promosi yang dilakukan berdampak positif seperti bertambahnya pengikut (follower) pada akun brand tersebut. Konten promosi yang dimiliki brand juga merupakan katalog asli yang dapat digunakan untuk menarik follower terlibat lebih jauh di dalamnya.

EMC Memperkenalkan Teknologi Iklan Baru yang Mengubah Akun Sosial Media Anda menjadi Iklan Banner - Ohayo.co.id 1

Melihat banyaknya brand yang melakukan promosi melalui media sosial seperti Instagram, Facebook dan Twitter, EMC Group bekerja sama dengan Spaceback memanfaatkan kesempatan ini untuk memperluas pilihan beriklan di internet. Spaceback adalah perusahaan teknologi asal San Fransisco yang memanfaatkan platform teknologi iklan digital opt-in pertama yang secara sistematis dapat memperluas jangkauan media sosial di luar platform media tersebut untuk mencapai hasil yang diinginkan. “Konsepnya mudah, yaitu mengubah postingan di Instagram menjadi materi iklan menggunakan platform Spaceback sehingga dapat di distribusikan di mana saja melalui media digital berbayar” kata Eddy Yansen, President Director EMC Group.

EMC Memperkenalkan Teknologi Iklan Baru yang Mengubah Akun Sosial Media Anda menjadi Iklan Banner - Ohayo.co.id 2

Dengan adanya Spaceback diharapkan dapat meningkatkan CTR dan ROI yang menjadi tujuan dari pemilik brand. Dalam salah satu studi kasus di Amerika Serikat, hasil iklan bisa ditingkatkan hingga 4000% menggunakan pendekatan teknologi Spaceback. Spaceback juga dapat membantu brand dalam mempelajari audiens dari follower yang engage dengan produk dari brand tersebut. Keuntungan lain yang didapatkan dengan menggunakan Spaceback ini adalah berkurangnya waktu dan biaya produksi kreatif. “Kami berharap Spaceback dapat memberikan kemudahan untuk brand dalam beriklan digital dengan mempermudah mereka dalam pembuatan kreatif secara dinamis melalui media sosial” ujar Eddy Yansen. Selain itu, diharapkan juga dapat memberikan pengalaman beriklan baru bagi pemilik brand.

EMC Memperkenalkan Teknologi Iklan Baru yang Mengubah Akun Sosial Media Anda menjadi Iklan Banner - Ohayo.co.id 3


Tentang Spaceback

Spaceback adalah perusahaan teknologi asal San Fransisco yang memanfaatkan platform teknologi iklan digital opt-in pertama yang secara sistematis dapat memperluas jangkauan media sosial di luar platform media tersebut dengan menghemat biaya dan waktu produksi. Spaceback bertujuan untuk membuat ruang iklan menjadi tempat yang lebih baik bagi konsumen dengan membantu brand mendistribusikan konten media sosial mereka.

https://www.spaceback.me/

Tentang EMC Group

EMC Group merupakan perusahaan Digital Advertising Agency berbasis Big-Data asal Indonesia. Pada tahun 2016, EMC Group menjadi bagian dari FreakOut Holdings, inc, salah satu perusahaan Ad-Tech terbesar di Jepang. Saat ini, EMC Group terus mengembangkan dan mengedukasi produk dan layanan yang memanfaatkan Big-Data untuk mendukung proses pemasaran sebuah perusahaan.

www.emc.group

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password