Semarakkan Ramadhan 2018, EMC Group Gelar Santunan Anak Yatim

Semarakkan Ramadhan 2018, EMC Group Gelar Santunan Anak Yatim

Dalam rangka bulan suci Ramadhan 1439 H, pada hari Selasa, 5 Juni 2018 PT Gema Teknologi Cahaya Gemilang (EMC Group) menyalurkan rezekinya melalui Santunan Anak Yatim kepada Mizan Amanah yang bertempat di kantor EMC Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Secara simbolis penyerahan santunan untuk anak yatim diberikan oleh Bapak Eddy Yansen, President Director EMC Group, dan beberapa perwakilan karyawan kepada manajemen Mizan Amanah dalam bentuk uang.

Semarakkan Ramadhan 2018, EMC Group Gelar Santunan Anak Yatim 1

“Tujuan diadakannya acara ini adalah untuk berbagi kebahagiaan dengan mereka yang lebih membutuhkan. Total santunan yang diberikan senilai Rp. 36.000.000,. Semoga ini bisa menjadi berkah untuk EMC, para karyawan dan tentunya anak-anak yatim di Mizan Amanah.” ungkap Eddy Yansen.

Semarakkan Ramadhan 2018, EMC Group Gelar Santunan Anak Yatim 2

Selain itu, di Bulan Ramadhan yang baik ini EMC mengajak para karyawan untuk bersyukur karena masih diberikan kesempatan dan kemampuan untuk berbagi dengan mereka yang membutuhkan. Santunan ini dapat terwujud berkat keputusan bersama yang ikhlas mengganti acara buka bersama kantor dengan santunan anak yatim ini.

“Kami ingin para karyawan juga terjun langsung dalam memberikan bantuan dan berbagi dengan anak-anak yatim piatu.” tambah Eddy Yansen.

Pihak manajemen Mizan Amanah pun menunjukkan rasa terima kasihnya dan langsung membagikan santunan tersebut kepada para anak yatim. Ini adalah salah satu bentuk kepedulian EMC terhadap sesama. “Semoga kedepannya kami dapat menebar lebih banyak kebaikan bagi lingkungan dan masyarakat sekitarnya.” tutup Eddy Yansen.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password