EMC Group Adakan Event Indonesia India Professional Networking

EMC Group Adakan Event Indonesia India Professional Networking - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – EMC untuk kedua kalinya mengadakan event dengan menargetkan peserta dari negara tertentu yang mulai mengembangkan bisnisnya di Indonesia. Sebelumnya, event Indonesia Japan Professional Networking telah berjalan dengan sukses pada September lalu. Kemarin EMC kembali mengadakan event bersama para expat dari India yang ada di Indonesia, yaitu Indonesia India Professional Networking berlangsung pada Rabu, 30 Januari 2018 di The Royal Kitchen, The Bellagio Mall.

Saat ini, sudah banyak perusahaan asal india yang memulai bisnisnya di Indonesia dalam berbagai bidang seperti sains, teknologi dan perhotelan. Diselenggarakannya Indonesia India Professional Networking bertujuan untuk membangun koneksi yang dapat berpotensi menjadi mitra bisnis di antara peserta. Selain itu, peserta juga dapat mempelajari tentang tren digital dan pengaplikasiannya di dalam suatu perusahaan. “Pada event ini, kami berharap para peserta dapat memahami konsep dan penggunaan Data, Artificial Intelligence (AI), Marketing Automation dan Customer Data Platform (CDP).” tutur Eddy Yansen.

Baca juga : EMC Group Merilis Aplikasi EMC Equation untuk Pelaporan Digital Marketing Campaign

EMC Group Adakan Event Indonesia India Professional Networking - Ohayo.co.id 2

Event ini menghadirkan 4 pembicara yang ahli di bidangnya, yaitu Eddy Yansen (President Director EMC Group), Sunilkumar Suvvaru (CEO at Capella Digicrats), Abhishek Singh (SEA Business Value First) dan Sparsh Mehta (Director of Aozora).

EMC Group Adakan Event Indonesia India Professional Networking - Ohayo.co.id 1

Dengan adanya event ini, diharapkan para peserta dapat mulai menggunakan dan mengolah data pada perusahaannya dengan memanfaatkan Artificial Intelligence (AI), Marketing Automation dan Customer Data Platform (CDP) untuk tercapainya hasil yang maksimal dalam suatu pemasaran.

Baca juga : EMC Sukses Menjalankan Iklan Banner Bot Untuk Campaign Arigato Indonesia dari Sharp

Tentang EMC Group

Data-Driven Digital Marketing and Consulting Firm asal Indonesia. Pada tahun 2016, EMC Group menjadi bagian dari FreakOut Holdings, inc, salah satu perusahaan Ad-Tech terbesar di Jepang. Saat ini, EMC Group terus mengembangkan dan mengedukasi produk dan layanan yang memanfaatkan Big-Data untuk mendukung proses pemasaran sebuah perusahaan. Salah satunya, saat ini kami mengembangkan unique chatbot yaitu Banner-bot, dimana banner iklan digital diubah menjadi banner dengan percakapan interaktif yang disesuaikan dengan tujuan pemasaran Anda.

www.emc.group

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password