Pilihan Drama Korea Romantis Favorit Anak Muda Masa Kini untuk Maksimalkan Waktu Liburmu

Pilihan Drama Korea Romantis Favorit Anak Muda Masa Kini untuk Maksimalkan Waktu Liburmu

Ohayo.co.id – Daripada Anda bingung harus melakukan aktifitas apa saat liburan nanti, sebaiknya nonton drama Korea romantis berikut ini, yuk! Perlu Anda tahu bahwa film drama Korea memang memiliki jumlah episode yang sangat sedikit, akan tetapi seru, sehingga bisa ditonton secara langsung sampai habis dalam waktu singkat. Tentu ini akan jadi teman paling pas untuk memaksimalkan waktu libur Anda nanti. Apabila Anda memang memerlukan rekomendasi drama Korea romantis yang paling seru dan pas banget untuk ditonton, khususnya bagi anak muda masa kini, silakan simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Pilihan Drama Korea Romantis Favorit Anak Muda Masa Kini untuk Maksimalkan Waktu Liburmu

If We Were A Season

If We Were A Season

Mungkin saja buat Anda yang pernah rasakan cinta satu arah akan sangat tersentuh saat melihat drama Korea romantis satu ini. Bagaimana tidak, If We Were A Season bercerita mengenai kisah anak SMA yang masing – masing menyimpan perasaan cinta.

Adolescence Medley

Adolescence Medley

Drama Korea romantis satu ini memang cocok banget untuk Anda tonton saat liburan. Drama Korea tersebut bercerita mengenai kisah Choi Jung Woo, ia adalah seorang murid pindahan yang jatuh hati kepada ketua kelasnya. Drama Korea romantis tersebut hanya memiliki 4 episode.

Nara’s Rain

Nara’s Rain

Lalu, untuk drama Korea romantis berikut ini mengisahkan mengenai seorang guru yang ditinggal oleh suaminya sebab kecelakaan. Tidak disangka, ada seorang murid yang memperhatikan dan perduli dengannya. Film drama Korea tersebut sangat menegangkan sebab mereka saling merindukan, tetapi tak bisa saling memiliki.

Baca Juga : Ragam Film Komedi yang Wajib Kamu Tonton!

Page Turner

Page Turner

Bisa dibilang Page Turner adalah salah satu drama Korea yang paling populer. Drama Korea tersebut bercerita tentang seorang pianis berbakat yang alami kecelakaan, sehingga tak lagi bisa bermain piano seperti biasa. Meskipun hanya memiliki 3 episode, tetapi drama Korea tersebut cukup sukses membuat penontonnya terharu.

Itulah beberapa pilihan drama Korea romantins yang bisa kami informasikan. Untuk bisa menonton drama Korea romantis di atas, Anda pastinya butuh tv LED terbaik. Yuk, dapatkan secara juga LED terbaik dan berkualitas hanya melalui AKULAKU. Dapatkan juga vouchernya sebesar Rp 700 ribu rupiah dengan mudah dengan menggunakan kode promo “AIDIA 1” di AKULAKU.

Dapatkan promo menarik dari AkuLaku Indonesia.

Caranya mudah, isi form dibawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password