Sering Ditolak Saat Mengajukan Kredit di AKULAKU? Baca Cara Ini Dulu Yuk!

Ditolak Saat Mengajukan Kredit di AKULAKU - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Padahal cara mengajukan kredit atau cicilan di AKULAKU ini mudah sekali, tapi kenapa sih masih saja ada orang yang mengajukan kredit di AKULAKU selalu ditolak? Apa Anda juga pernah atau malah sering mengalaminya? Tak perlu khawatir, sebab pada artikel kali ini kami akan membagikan kepada Anda beberapa cara paling tepat untuk mengajukan kredit di AKULAKU, di jamin 100% berhasil dan tidak ditolak lagi. Untuk itu penting sekali bagi Anda untuk menyimak hingga selesai ulasan yang akan kami bagikan di bawah ini.

Cara Mengajukan Kredit di AKULAKU

Ditolak Saat Mengajukan Kredit di AKULAKU - Ohayo.co.id 1

Sebelum kami akan membagikan cara mudahnya mengajukan kredit di AKULAKU, juga perlu untuk Anda tahu bahwa ada beberapa alasan kenapa pengajuan kredit Anda sering sekali ditolak oleh AKULAKU hanya karena kesalahan dalam input data. Berikut adalah beberapa kesalahan yang sering terjadi sehingga sebabkan ditolaknya pengajuan kredit Anda :

  • Facebook dan Linkedin bukan milik pribadi, alias milik orang lain
  • Upload foto tak sesuai dengan ketentuan
  • Nomor kontak tak sesuai
  • Alamat kurang lengkap
Baca Juga

Dan berikut ini adalah beberapa cara melakukan pengajuan kredit di AKULAKU agar pengajuan kredit Anda di approve oleh AKULAKU :

Ditolak Saat Mengajukan Kredit di AKULAKU - Ohayo.co.id 2

  • Pastikan terlebih dulu Facebook dan Linkedin yang Anda sambungkan milik pribadi.
  • Pastikan upload foto sesuai dengan yang diminta. Contohnya saja kolom untuk upload foto KTP jangan digunakan untuk upload foto yang lain.
  • Pastikan semua foto tidak blur atau pun buram.
  • Pastikan ketika upload foto harus sesuai dengan gambar yang sudah dicontohkan. Jangan upload foto bersama anak, keluarga, atau pun teman.
  • Pastikan nomor kontak Anda sudah benar ketika di input di aplikasi AKULAKU. Khususnya untuk nomor emergency, jangan diisi dengan nomor Anda sendiri, pastikan kontak Anda, kontak emergency, dan juga kontak kantor bisa dihubungi.
  • Terakhir, pastikan ketika mengisi alamat harus lengkap, jangan hanya memasukkan nama daerahnya saja.

Nah, itulah beberapa cara mengajukan kredit di AKULAKU agar tidak di tolak lagi yang bisa kami bagikan. Semoga informasinya bisa bermanfaat.

 

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password