Diet Ular Bisa Bantu Menurunkan Berat Badan Lebih Efektif

Diet Ular Bisa Bantu Penurunan Berat Badan Lebih Efektif

Ohayo.co.id – Banyak sekali cara diet yang saat ini beredar dan dicoba oleh beberapa orang yang ingin menurunkan berat badan. Beberapa orang berkeinginan keras untuk melakukan penurunan berat badan karena merasa sudah memiliki berat badan yang berlebihan. Berbagai cara menurunkan berat badan yang muncul di televisi, internet, media sosial, atau dari mana saja pasti dicoba dan diikuti. Salah satu alternatif diet yang saat ini diminati banyak orang adalah Diet Ular.

Diet Ular Bisa Bantu Menurunkan Berat Badan Lebih Efektif

Diet Ular Bisa Bantu Menurunkan Berat Badan Lebih Efektif

Diet Ular atau Snake Diet merupakan cara menurunkan berat badan dengan mengikuti pola makan ular. Diet jenis ini dipopulerkan oleh seorang trainer bernama Cole Robinson. Sesuai dengan namanya, Diet Ular mengikuti pola makan ular dengan cara makan dalam porsi yang besar dan setelah itu akan puasa seharian atau sampai 36 jam jika mampu.

Menurut ahli nutrisi Julie Uptown yang merupakan ahli nutrisi mengatakan bahwa Julie tidak akan merekomendasikan cara diet seperti ini kepada siapa saja meskipun dalam jangka pendek, apalagi tidak ada bukti klinis dari diet ini. Menurut Beth Warren yang juga merupakan ahli nutrisi sepakat dengan Julie. Beth mengatakan bahwa orang sehat bisa hidup tanpa makan dan tak ada bukti manfaat lain dari Diet Ular ini selain kelaparan.

[su_box title=”Baca Juga” box_color=”#fe914a”]

[/su_box]

Diet Ular menjadi salah satu jenis diet yang ekstrim jika diperhatikan dari cara dietnya dan Diet Ular bisa bantu menurunkan berat badan lebih efektif karena seseorang tidak makan dalam jangka waktu yang lama. Meskipun penurunan berat badan lebih efektif didapatkan, hal itu tidak akan terjadi dalam waktu yang lama. Seperti yang diungkapkan oleh Beth bahwa saat kembali makan seperti biasa maka berat badan akan kembali bahkan berat badan akan lebih bertambah dari sebelum melakukan diet.

Julie memberikan saran bagi siapa saja yang ingin melakukan penurunan berat badan untuk mengonsumsi makan malam lebih awal karena berpuasa dari awal malam sampai pagi menjelang terbukti secara klinis bantu penurunan badan lebih efektif.

[Form id=”27″]

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password