Diet Keto Ternyata Bisa Bikin Otak Lemot, Mitos atau Fakta?

Diet Keto Ternyata Bisa Bikin Otak Lemot. Mitos atau Fakta ?

Ohayo.co.id – Berat badan yang ideal memang menjadi idaman banyak orang, khususnya para wanita. Mereka bahkan rela melakukan hal ekstrem untuk membuat penampilannya semakin sempurna. Yang belakangan populer adalah Diet Ketogenik atau sering disebut dengan Diet Keto. Banyak yang percaya bahwa Diet Keto ini mampu menurunkan berat badan dengan waktu yang singkat. Benarkah demikian?

Apa itu Diet Keto? Diet yang berbeda dengan lainnya. Tidak memusuhi menu lemak pada makanan. Justru, lemak dan protein menjadi asupan utama dalam program diet ini. Salah satu yang membuat Diet Keto banyak dilakukan karena mereka tidak perlu susah sebab makanan enak pun tetap terkonsumsi.

Tetapi, yang harus diketahui adalah Diet Keto bikin otak lemot. Hal ini dikarenakan tidak semua lemak boleh dikonsumsi dan masyarakat tidak banyak yang tahu akan hal ini. Komposisi Diet Keto yang benar adalah 20 persen untuk lemak yang jahat dan tentu 80 persen lemak baik. Untuk lemak sehat atau baik, Anda bisa mendapatkannya di buah alpukat, minyak kelapa dan juga minyak zaitun.

Lakukan Diet Keto dengan Benar dan Menyehatkan

Fakta Diet Keto

Ada syarat yang menyebutkan bahwa Diet Keto sebaiknya tidak dijalankan lebih dari enam bulan. Ada efek yang harus dihadapi apabila itu diteruskan. Jika sudah ada efek samping yang mulai timbul sebaiknya berhenti dulu.

Minimnya konsumsi karbohidrat pada Diet Keto membuat kinerja otak menjadi melambat. Hal ini dikarenakan makanan otak adalah karbohidrat. Yang mana kandungan ini justru dijauhi oleh Diet Keto. Otak membutuhkan 20 hingga 30 gram karbohidrat. Jika memang Anda ingin menjalankan Diet Keto, saran yang bisa Anda gunakan adalah tetaplah mengonsumsi takaran karbohidrat yang cukup. Baik itu nasi, kentang dan lain sebagainya. Maka perlu diperjelas bahwa diet keto ternyata bisa bikin otak lemot jika dalam aplikasinya tidak tepat.

Ketahui lebih dalam bagaimana menjalankan Diet Keto. Jika salah dalam penerapannya, kerusakan otot dan organ jantung bisa menyerang. Maka dari itu, ketahui dengan detail dan baik tidaknya untuk metode penurunan berat badan.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password