Yuk Buat Paket Perjalanan ke Destinasi Hits 2018 Versi National Geographic

3 Destinasi Wisata yang Akan Hits 2018 Versi National Geographic

Ohayo.co.id – Anda akan dapat mengambil lebih banyak perhatian calon konsumen saat membuat paket liburan yang memiliki tujuan menarik. Bukan saja menyajikan keindahan, tapi juga pengalaman berarti saat menelusuri setiap sudut negara tujuan. Dalam hal ini, Anda dapat mengambil peluang akan kemungkinan negara-negara yang akan naik daun di tahun 2018. Melansir dari career.popbela .com, terdapat tiga prediksi destinasi wisata yang akan hits di tahun 2018 menurut National Geographic.

Berikut adalah tiga negara yang akan booming di tahun 2018.

3 Destinasi Wisata yang Akan Hits 2018 Versi National Geographic

1. Malmo, Swedia

Malmo, Swedia - 3 Destinasi Wisata yang Akan Hits 2018 Versi National Geographic

Malmo adalah kota metropolitan terbesar ketiga di Swedia. Tanah kelahiran dari pemain sepak bola, Zlatan Ibrahimovic ini memiliki tatanan kota yang sangat rapi untuk digunakan sebagai tempat berfoto. Negara ini mendapat julukan ‘City of Tomorrow’ sebab memiliki banyak taman-taman kota yang sejuk dan hijau dengan total 20 taman.

Taman andalan dari Malmo adalah Terminus, Kungsparken dan Pildammsparken. Terminus merupakan taman kota modern dengan air mancur dan kincir angin yang menghiasinya. Sedangkan Kungsparken adalah taman tertua di Malmo yang sudah ada sejak tahun 1872. Pildammsparken sendiri meyajikan taman bunga terindah di bagian utara Eropa.

Malmo, Swedia 2 - 3 Destinasi Wisata yang Akan Hits 2018 Versi National Geographic

Anda dapat memberikan rekomendasi tempat ini sebagai tujuan wisata dengan banyak pilihan destinasi wisata, mulai dari Pantai Ribersborg yang landai dan berpasir putih, Squares Malmo dengan bangunan kuno di sekelilingnya, hingga istana raja Radhuset. Malmo akan memberikan pengalaman indah kepada setiap pengunjung dengan kenyamanan dan ketenangannya.

Kebanyakan penduduk di sini menggunakan sepeda untuk transportasi sehari-hari, sehingga tidak menyebabkan polusi udara dan suara. Bagi pelancong Muslim, tidak perlu khawatir kesulitan mendapatkan makanan halal, sebab di sini banyak tersedia untuk dapat dicoba.

2. Jujuy Province, Argentina

Jujuy Province, Argentina - 3 Destinasi Wisata yang Akan Hits 2018 Versi National Geographic

Argentina, merupakan negara terbesar kedelapan di dunia. Banyak tempat yang dapat dieksplorasi karena keindahannya yang luar biasa, salah satunya di provinsi Jujuy. Kawasan ini dikenal dengan keindahannya. Anda dapat merekomendasikan kunjungan ke Quebrada de Humahuaca yang merupakan pegunungan beraneka warna yang membentang 155km di sepanjang lembah Rio Grande.

Para pengunjung akan dimanjakan oleh situs arkeologi dan sejarah dari segala kisah di lembah ini. Pelancong juga dapat melanjutkan perjalanan ke Cerro de Ios Siete Colores (The Hill of Seven Colors) untuk menikmati keindahan bukit 7 warna. Cerro de los Siete Colores disebut Bukit Tujuh Warna karena terdapat proses geologi kompleks yang melibatkan pengendapan di dasar laut, danau dan sungai. Meski dikatakan tujuh warna, pengunjung hanya dapat melihat empat warna yang jelas saat pagi hari.

Baca Juga : Liburan ke Sydney, Jangan Lewatkan 5 Destinasi Wisata Ini

3. Yordania

Yordania - 3 Destinasi Wisata yang Akan Hits 2018 Versi National Geographic

Yordania termasuk dalam negara timur tengah yang berbatasan langsung dengan Arab Saudi. Negara ini menawarkan destinasi unik untuk menjadi tempat menarik, seperti Laut Mati, Petra, dan Teluk Aqaba. Laut mati atau The Dead Sea merupakan danau asin yang terbentang di daratan. Kadar garam yang sangat tinggi, menjadikan siapapun tidak akan tenggelam saat menceburkan diri ke dalam danau tersebut.

Keindahan panorama Teluk Aqaba yang merupakan bagian dari Laut Merah ini, menjadi tempat favorit bagi penggemar diving dan snorkeling dari di seluruh dunia. Perjalanan ke Petra sangat ideal dilakukan selama 5-6 hari untuk berjalan kaki menjajah budaya. Keindahan gurun yang luas dengan limpahan flora dan fauna akan memberi kesan mendalam pada perjalanan para pelancong.

Yordania bukan saja memanjakan wisatawan dengan tiga tempat itu saja. Negara ini juga menyediakan beragam kuliner lezat yang tentunya untuk dapat dinikmati.

Dalam menarik perhatian para konsumen agar menggunakan jasa agen travel Anda, sangat disarankan untuk dengan via.com. Via akan memberikan banyak informasi yang dapat digunakan untuk membuat paket penawaran sesuai keinginan konsumen. Anda dapat mengakses id.via.com untuk mendapatkan segala kemudahan mulai dari membuat paket wisata, melihat jadwal penerbangan termurah hingga penginapan sesuai budget konsumen. Bukan hanya itu saja, Via juga akan memberikan keuntungan pada setiap transaksi. Segera daftarkan diri Anda sebagai agen travel terpercaya di id.via.com dan tingkatkan segera profit bisnis Anda.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password