Jelajah New York? Yuk Kunjungi 3 Ikon Destinasi ini!

3 Ikon Destinasi yang Wajib DIkunjungi Saat Berkunjung ke New York - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Apabila berbicara tentang pusat peradaban modern, nama New York tentu tidak bisa diabaikan. Kota New York menjadi salah satu kawasan di Amerika Serikat yang menawarkan berbagai tempat tersohor bagi para wisatawan.

Wilayah metropolitan terpadat di dunia ini memiliki kemajuan pembangunan yang pesat. New York juga diklaim sebagai salah satu kota berpengaruh terhadap perdagangan, keuangan, seni, budaya, media, dan hiburan bagi dunia. Bahkan, kota ini juga digunakan sebagai markas Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB).

Berkunjung ke New York tidak lengkap rasanya tanpa mengunjungi tiga ikon destinasi ini. Pastikan tidak melewatkan salah satunya ya!

3 Ikon Destinasi yang Wajib DIkunjungi Saat Berkunjung ke New York

1. Statue of Liberty

Statue of Liberty - 3 Ikon Destinasi yang Wajib DIkunjungi Saat Berkunjung ke New York - Ohayo.co.id

Ikon wisata ini pasti familiar baik bagi orang yang sudah pernah mengunjungi New York maupun belum pernah berkunjung sama sekali karena sering menjadi objek foto di berbagai film. Statue of Liberty merupakan patung wanita raksasa dengan mahkota berduri dan obor di tangannya. Patung ini sangat populer di seluruh dunia dan menjadi ikon negara Amerika Serikat.

Patung ini terletak di Manhattan, New York City, Amerika Serikat. Statue of Liberty merupakan patung hadiah dari Perancis untuk Amerika Serikat sebagai simbol selamat datang bagi pengunjung, imigran, dan orang kembali setelah bepergian. Patung ini juga dinobatkan UNESCO sebagai salah satu situs warisan dunia. Ukiran batu karya seniman asal Perancis ini memiliki gaya neoklasik yang indah dan mengagumkan.

Baca juga : 4 Taman di Washington yang Bisa Dikunjungi Saat Liburan Musim Gugur

2. Central Park

Central-Park - 3 Ikon Destinasi yang Wajib DIkunjungi Saat Berkunjung ke New York - Ohayo.co.id

Central Park adalah taman kota seluas 340 hektar yang berada di tengah pulau Manhattan, New York City, Amerika Serikat. Pengunjung dapat melakukan banyak kegiatan di taman Kota New York ini, di antaranya yaitu jalan-jalan atau duduk-duduk untuk menikmati keindahan taman, olahraga, piknik, serta dapat pula memanjakan diri dengan berbagai hiburan dalam setting alam yang luas dan indah.

Ketika musim panas Central Park juga menggelar beragam acara hiburan. Pada hari-hari biasa, taman ini digunakan sebagai pusat aktivitas warga setempat, terutama pada sore hari.

3. Empire State Building

Empire State Building - 3 Ikon Destinasi yang Wajib DIkunjungi Saat Berkunjung ke New York - Ohayo.co.id

Berlokasi sama dengan Statue of Liberty, kunjungan ke gedung ini dapat menjadi bagian perjalanan menarik untuk wisatawan saat berada di Kota New York. Empire State Building menjadi bangunan kebanggaan masyarakat New York dan menjadi bagian dari beberapa film Hollywood, seperti King Kong, Independence Day, Percy Jackson & The Olympians: The Lightning Thief, dan lainnya.

Empire State Building merupakan gedung pencakar langit tertinggi di New York setelah WTC runtuh pada 11 September 2001 lalu. Gedung tersebut menjadi ikon New York yang lebih modern, yang terdiri dari perkantoran dan dijadikan sebagai salah satu objek wisata.

Menarik, bukan?

Baca juga : 5 Keajaiban Dunia di Benua Amerika yang Paling Menakjubkan. Indah Banget!

Itulah tiga ikon destinasi wisata New York yang bisa kamu kunjungi saat menjelajah New York dan sekitarnya. Yuk lengkapi kunjungan ke New York dan kota-kota terbaik di Amerika dengan menikmati promo tiket penerbangan terbaik dari Qatar Airways mulai dari IDR 3,6 jutaan hanya di via.id/promo. Kamu juga bisa menikmati promo liburan hemat dan penawaran menarik seputar akomodasi liburan hanya di situs via.id.

Situs via.id hanya menyediakan harga terbaik dan harga final! Sehingga, kamu tidak perlu takut akan adanya biaya tambahan saat tengah menjalani liburan seru. Kemudahan ini tidak akan kamu temukan di agen travel lainnya! Tunggu apalagi, segera nikmati liburan super hemat dan seru ke seluruh tempat terbaik di dunia hanya bersama via.com.

Sumber gambar : history, foxnews, nationalparks, viajenewyork

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password