Ini Dia 3 Destinasi Wisata Musim Gugur di New Zealand

Ohayo.co.id – Destinasi di New Zealand atau Selandia Baru memang tidak ada habisnya. Pemandangan alam yang berpadu dengan keramahan para warganya menjadi salah satu magnet terkuat yang menarik para wisatawan untuk datang berkunjung. New Zealand menarik untuk dikunjungi kapanpun. Hal ini tidak lepas dari eksotisme wilayah yang dihadirkannya.

Nah, apabila Anda ingin menikmati romantisme musim gugur di New Zealand, tiga destinasi wisata musim gugur di New Zealand ini dapat menjadi alternatif bagi Anda yang berencana mengunjungi New Zealand. Tiga destinasi wisata musim gugur di New Zealand ini dijamin akan warnai liburan Anda sehingga menjadi semakin berwarna.

3 Destinasi Wisata Musim Gugur di New Zealand

1. Hawke’s Bay

Hawke’s Bay - 3 Destinasi Wisata Musim Gugur di New Zealand - Ohayo.co.id

Daerah ini adalah pemberhentian pertama pada Jalur Anggur Selandia Baru Klasik dan Anda dapat menikmati perjalanan menyenangkan tur anggur dengan sepeda. Bagi Anda yang ingin berfoto dengan guguran daun dan aneka nuansa jingga, sangat disarankan untuk berkunjung ke kota ini. Terlebih, Hawke’s Bay dikenal sebagai pusat art deco di Selandia Baru.

Tempat wisata ini dijuluki Negeri Anggur oleh warga setempat. Daerah ini merupakan daerah paling hangat di Selandia Baru. Anda tidak boleh melewatkan sedikitpun waktu di sana tanpa menikmati panorama alam musim gugur khas Hawke’s Bay.

Bagi Anda yang menyukai kegiatan bersantai sambil menikmati romantisme New Zealand, Hawke’s Bay mungkin adalah salah satu destinasi wisata musim gugur terfavorit. Tak heran, destinasi wisata musim gugur di New Zealand ini masuk ke dalam paket-paket wisata dari agen travel. Via Indonesia, salah satunya.

Baca juga : Punya Rencana Berbulan Madu? 4 Tempat Romantis di New Zealand ini Tepat Untuk Liburan Anda dan Pasangan

2. Central Otago

Central Otago - 3 Destinasi Wisata Musim Gugur di New Zealand - Ohayo.co.id

Hampir sama dengan Hawkey’s Bay, Central Otago juga sangat tepat dikunjungi pada musim gugur. Tempat ini sesuai untuk Anda yang ingin menikmati romantisme musim gugur di New Zealand, terutama yang menyukai aktivitas bersepeda. Aneka bukit purba terpahat dengan indahnya di daerah ini.

Anda juga bisa menikmati siraman cahaya matahari saat mengunjungi Central Otago. Anda dapat berjalan-jalan ke bekas daerah penambangan emas, sekaligus mencicipi anggur terbaik dari daerah ini. Nuansa musim gugur kian terasa saat Anda mengunjungi Otago Central Rail Trail dengan bersepeda ria dan menyaksikan beberapa stasiun-stasiun tua yang sayang dilewatkan bagi pecinta fotografi.

3. Hokianga Harbour

Hokianga Harbour - 3 Destinasi Wisata Musim Gugur di New Zealand - Ohayo.co.id

Satu destinasi wisata yang tidak boleh Anda lewatkan saat menikmati musim gugur di New Zealand adalah Hokianga Harbour.  Salah satu destinasi wisata musim gugur di New Zealand ini memiliki julukan lain, yaitu Hokianga-Nui-A-Kupe. Hokianga-Nui-A-Kupe dapat diartikan sebagai tempat laba besar Kupe. Anda dapat mempelajari sejarah silsilah suku Maori saat mengunjungi lokasi ini.

Tempat ini adalah salah satu saksi bisu perjalanan leluhur Maori menemukan Selandia Baru. Anda dapat menikmati perjalanan yang berkesan di musim gugur, terutama bukit pasir putih raksasa di bagian utara dan kota pantai kembar Omapere dan Opononi di bagian selatan. Sayang untuk dilewatkan ya?

Baca juga : Queenstown Menarik untuk Disambangi, Yuk Buka Agen Wisata Kota Tua di New Zealand ini!

Nah, bagi Anda yang tertarik berlibur ke New Zealand tak ada salahnya mencari tiket penerbangan dengan harga terjangkau melalui situs via.com. Situs via.id menyediakan berbagai informasi terkait akomodasi liburan Anda, mulai dari tiket pesawat, kereta api, bus, hotel, hingga paket wisata!

 Temukan promo hotel berbintang terbaik di New Zealand dengan harga mulai dari IDR 1,2 jutaan hanya di via.id/promo. Situs via.id selalu memberikan penawaran terbaik tanpa tambahan biaya dari harga final yang tercantum di situs. Semua informasi ditampilkan dalam satu tampilan. Sehingga Anda akan menemukan banyak kemudahan yang tidak akan Anda dapatkan di situs agen travel lainnya.

Tunggu apalagi, segera rancang liburan musim gugur ke New Zealand dan tempat-tempat terbaik di dunia hanya bersama via.id.

Sumber gambar : ognature, bookabach, govt, hawkesbaywine

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password