Daftar Destinasi Wisata Hongkong Terbaik yang Bisa Dikunjungi Bareng Keluarga

Ohayo.co.id – Untuk Anda nih yang kebetulan lagi jenuh dan ingin refreshing, mungkin ini saat yang tepat untuk menghabiskan liburan di Hongkong bareng keluarga tercinta. Anda bisa berburu tiket pesawat murah dan mencicilnya via aplikasi kredit online jaman now dari AKULAKU, kemudian mengunjungi negara ini tanpa harus repot bikin visa. Hongkong juga memiliki banyak sekali destinasi wisata yang seru dan menarik untuk dikunjungi ramai-ramai bareng keluarga. Penasaran? Langsung saja di simak daftar wisata Hongkong berikut ini.

Daftar Destinasi Wisata Hongkong Terbaik yang Bisa Dikunjungi Bareng Keluarga

Hongkong Disneyland

Taman Wisata Disneyland

Destinasi wisata pertama yang tak boleh Anda lewatkan saat liburan di Hongkong adalah Taman Wisata Disneyland. Ya, Disneyland ini memang kerap kali disebut sebagai the happiest place on earth, sebab penuh dengan karakter fantasi yang lucu – lucu, ditambah lagi dengan berbagai wahana permainan seru yang membikin anak kecil hingga orang dewasa kegirangan. Berkunjung ke tempat tersebut pastinya akan membuat momen liburan Anda jadi tidak terlupakan.

Ocean Park

Taman Wisata Ocean Park

Rekomendasi lain destinasi wisata Hongkong terbaik yang bisa Anda kunjungi bareng keluarga adalah Taman Wisata Ocean Park. Jika dibandingkan dengan Disneyland, Ocean Park di Hongkong ini memang lebih kecil, yakni hanya sekitar 90 hektar, tetapi wahana serta fasilitas yang ada di dalamnya jauh lebih lengkap. Tidak hanya menawarkan lebih dari 80 permainan yang seru, taman wisata di Hongkong ini juga memiliki fasilitas cable car, akuarium raksasa, dan tempat konservasi panda.

Baca juga : Travelling ke Hongkong? Wajib Kunjungi 4 Destinasi Menawan ini!

Hongkong Science Museum

Hongkong Science Museum

Jika Anda memiliki rencana untuk liburan ke Hongkong bersama si kecil, selain jalan – jalan santai, Anda juga harus banget mengajaknya berkenalan dengan dunia sains yang ada di Hongkong Science Museum. Museum di Hongkong tersebut tidak akan membikin bosen, sebab ada lebih dari 500 ornamen yang siap memanjakan liburanmu. Di sini Anda juga bisa bermain, memecahkan teka – teki, menekan tombol, hingga melakukan eksperimen kecil – kecilan untuk membuktikan rumus sains tertentu.

The Peak

The Peak

Berlibur ke Hongkong pastinya masih belum lengkap jika tidak berkunjung ke The Peak. The Peak ini adalah bangunan observatorium yang ada di atas bukit Victoria, memiliki pemandangan yang indah dan menawan 360 derajat ke kota metropolitan Hongkong dengan ratusan gedung pencakar langitnya. Ada pula berbagai pilihan cafe dan restoran apabila Anda ingin wisata kuliner di Hongkong juga. Untuk mencapat destinasi wisata di Hongkong ini, Anda bisa menggunakan Peak Tram yang sudah beroperasi sejak tahun 1888 silam. Selama menaiki jalur rel kereta api disamping tebing, Anda akan disajikan dengan pemandangan indah di sepanjang perjalanan.

Baca juga : Liburan ke Hongkong Kurang Afdal Tanpa Cicipi 5 Kuliner Khas Ini

Ngong Ping

Ngong Ping Village

Rekomendasi yang terakhir adalah Ngong Ping Village yang ada di Pulau Lantau. Tempat wisata Hongkong satu ini cukup terkenal sebab memiliki patung raksasa Buddha, dan gondola Ngong Ping 360. The Big Buddha merupakan patung perunggu yang memiliki tinggi sekitar 34 meter dan ada di atas bukit. Anda harus menaiki kurang lebih 260 anak tangga untuk bisa mencapainya. Tetapi pemandangan dari atas akan membayar rasa lelahmu, sebab Anda bisa melihat indahnya Pulau Lantau dan Po Lin Monastery yang sangat mempesona tersebut.

Nah, itulah tadi daftar destinasi wisata Hongkong terbaik yang bisa dikunjungi bareng keluarga. Agar Anda bisa tetap nyaman dan aman saat liburan ke Hongkong, jangan lupa bawa semua perlengkapan yang dibutuhkan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan menginspirasi liburanmu.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password