Destinasi Wisata Batam Terbaik yang Wajib Anda Kunjungi

Destinasi Wisata Batam Terbaik yang Wajib Anda Kunjungi - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Batam berkembang dengan sangat pesatnya. Begitu pula halnya dengan tempat wisata yang ada disana. Berkembang dengan benar-benar pesat. Jika Anda datang berwisata ke Batam, ada berbagai destinasi wisata Batam terbaik yang dapat menjadi tujuan kunjungan Anda.

Disana pengalaman berwisata yang tak ada duanya akan Anda temukan. Destinasi wisata Batam terbaik tersebut akan memberikan sebuah pengalaman baru yang sangat mengesankan untuk siapa saja yang datang berkunjung kesana. Berikut apa saja destinasi wisata Batam terbaik yang harus menjadi tujuan kunjungan Anda. Cek informasi lengkapnya di bawah ini yuk!

Destinasi Wisata Batam Terbaik yang Wajib Anda Kunjungi

Wisata Jembatan Barelang

Wisata Jembatan Barelang - Destinasi Wisata Batam Terbaik yang Wajib Anda Kunjungi - Ohayo.co.id

Wisata yang satu ini merupakan sebuah tempat wisata yang terdiri atas enam buah jembatan. Keenam jembatan tersebut diantaranya adalah jembatan Tengku Fisabililah yang merupakan jembatan 1 sebagai jembatan paling besar, jembatan nara singa (jembatan kedua), jembatan raja Ali Haji (jembatan ketiga), jembatan sultan Zainal Abidin (jembatan keempat), Jembatan Tuanku Tambusai (jembatan kelima), dan jembatan Raja Kecik (Jembatan keenam).

Jembatan-jembatan tersebut menghubungkan beberapa pulau yaitu Batam, Nipah, Rempang, Tonton, Galang dan Galang Baru. Dari semua jembatan yang ada tersebut, Jembatan Tengku Fisabilillah merupakan jembatan yang paling populer karena keunikan bentuk dan menjadi sebuah destinasi wisatawan yang berkunjung ke Batam. Jembatan ini juga sering disebut sebagai Jembatan Habibie karena dipelopori oleh BJ Habibie.

Baca juga : 6 Tempat Wisata Bali yang Instagramable Paling Hits

Wisata Ocarina Park

Wisata Ocarina Park - Destinasi Wisata Batam Terbaik yang Wajib Anda Kunjungi - Ohayo.co.id

Jika Jakarta punya Ancol, maka Batam punya Ocarina Park. Taman hiburan ini luasnya sekitar 40 hektar dan memang berada di pinggir laut. Ocarina Park memiliki wahana yang sangat ikonik salah satunya adalah bianglala. Ocarina Park lokasinya tepat berada di dekat pelabuhan Batam Center. Untuk bisa masuk ke dalamnya Anda bisa menikmati suasana pantai dengan biaya yang terjangkau hanya 10 ribu rupiah saja. Cocok nih buat backpacker yang lagi ramah budget.

Baca juga : Berencana Berkunjung ke Batam? Cek Dulu Tips Travelling di Batam ini!

Wisata Batam Forest Top

Wisata Batam Forest Top - Destinasi Wisata Batam Terbaik yang Wajib Anda Kunjungi - Ohayo.co.id

Jika wisata ke pantai sudah terlalu mainstream di Batam, maka Anda perlu mencoba Batam Forest Top. Wisata ini akan menantang adrenalin Anda ketika traveling. Batam Forest Top berada di kawasan Bukit Dangas, Sekupang. Disini Anda bisa mencoba berbagai permainan outbound yang seru dan bisa bermain di dekat alam. Beberapa permainan outbound yang ditawarkan di Batam Forest Top diantaranya seperti Tarzan Swing, Kargo Net, Flying Fox, Tandem Rope X-Walk, Zig Zag Line, dan masih banyak lagi.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password