Ini Rekomendasi Destinasi Paket Wisata ke San Fransisco Pilihan via.com

Ini Rekomendasi Destinasi Paket Wisata ke San Fransisco Pilihan via.com

Ohayo.co.id – San Francisco menjadi sebuah kota yang terkenal cantik dengan kekayaan karya seni dan kreativitas. Di kota ini, pengunjung akan selalu menemukan banyak hal menarik untuk dapat dilakukan. San Francisco juga terkenal dengan kotanya yang aman dan memiliki banyak areal terbuka. Bukan hanya itu saja, kota cantik ini memiliki transportasi umum yang mudah diakses seperti trem dengan rute luas.

Meskipun kaya dengan objek wisata, luas dari Kota San Francisco relatif kecil, yakni sekitar 121.4 km2 saja. Kondisi ini menjadikan setiap pengunjung dapat dengan mudah untuk menikmati setiap bagian dari  berbagai destinasi dalam waktu singkat. Berikut beberapa tujuan yang dapat menjadi referensi Anda saat calon konsumen menjatuhkan pilihan liburan ke San Francisco.

Ini Rekomendasi Destinasi Paket Wisata ke San Fransisco Pilihan via.com

1. The Golden Gate Bridge

The Golden Gate Bridge - Ini Rekomendasi Destinasi Paket Wisata ke San Fransisco Pilihan via.com

The Golden Gate Bridge merupakan sebuah jembatan gantung yang mencakup kawasan Golden Gate serta menjadi selat di perbatasan San Fransisco dan Marin County. Jembatan ini adalah karya dari seorang arsitek bernama Joseph B. Strauss. Jembatan berwarna merah dengan latar biru dari warna air tersebut, berhasil membawa decak kagum bagi setiap pengunjung yang menyaksikannya secara langsung.

Gate Bridge dinobatkan sebagai salah satu objek di dunia yang paling sering didokumentasikan. Salah satu view terbaik untuk mengambil gambar Jembatan ini adalah dari Crissy Yard, Fort Point, Baker Beach, dan Marin Headlands.

Pengunjung dapat pula melewati Golden Gate Bridge dengan menggunakan sepeda ataupun jenis kendaraan lainnya. Bahkan, jembatan ini juga menyediakan area khusus untuk pejalan kaki melalui trotoar sebelah timur antara pukul 05.00 hingga 06.30, dan untuk musim panas antara 05.00 hingga 21.00.

Baca juga : Rekomendasi Paket Wisata ke Malaysia Pilihan via.com, Dijamin Gaet Konsumen Anda!

2. Alcatraz

Alcatraz - Ini Rekomendasi Destinasi Paket Wisata ke San Fransisco Pilihan via.com

Alcatraz merupakan nama sebuah pulau yang terletak di tengah Teluk San Francisco, California, Amerika Serikat. Di masa lalu, kawasan ini difungsikan sebagai benteng pertahanan militer. Selanjutnya dialih fungsikan menjadi tempat penjara keamanan yang cukup ketat.

Pada masa lampau, Alcatraz adalah rumah tahanan untuk para penjahat nomor wahid di Amerika Serikat. Namun, sejak tahun 1960, Alcatraz tidak lagi difungsikan sebagai penjara dan kemudian dijadikan sebagai situs sejarah. Pulau bersejarah ini kemudian dikelola oleh Dinas Pertamanan Nasional Amerika Serikat sebagai salah satu bagian dari tempat wisata nasional Golden Gate.

Untuk mencapai Alcatraz, wisatawan harus menaiki kapal ferry khusus dari dermaga yang telah ditentukan (Pier 33) dengan lama perjalanan sekitar 20 menit. Ketika telah sampai di lokasi, pengunjung akan disuguhkan dengan salah satu rekaman yang mengisahkan perjuangan melarikan diri narapidana.

Selanjutnya, pengunjung bisa secara langsung melihat sel-sel dan sejumlah bagian penjara. Untuk yang senang dengan suasana mistis, Alcatraz menyediakan paket tur horor yang dilakukan pada malam hari.

3. Fisherman’s Wharf

Fisherman’s Wharf - Ini Rekomendasi Destinasi Paket Wisata ke San Fransisco Pilihan via.com

Fisherman’s Wharf merupakan salah satu lingkungan dan juga objek wisata cukup populer di kawasan pantai utara San Francisco. Para pengunjung dapat menikmati bangunan menawan di arcade Musée Mécanique, menyaksikan kapal layar kuno dan kapal selam USS Pampanito National Maritime Historical Park.

Anda dapat juga menyarankan kunjungan ke California Sea Lions saat berada di Dermaga 39 kepada konsumen untuk menikmati wisata belanja dan mencoba menaiki komedi putar. Bukan hanya itu saja, Fisherman Wharf  dapat menjadi tempat memanjakan lidah dengan berbagai makanan laut lokal dan roti sourdough di warung-warung sederhana di Pier 45. Pengunjung dapat pula menikmati salah satu cokelat terbaik di kota ini yang terletak di Ghirardelli Square.

Baca juga : 5 Destinasi Romantis Paket Wisata Bulan Madu ke London, Efektif Pikat Konsumen

Destinasi wisata ke Kota San Fransisco dapat Anda sandingkan dengan penawaran promo penerbangan dari via.com. Manfaatkan promo dengan rute San Fransisco bersama Silk Air hanya di via.id. Bukan hanya promo ini saja, situs via.com akan memberikan ribuan informasi terkait paket wisata, jadwal penerbangan internasional, hingga pemesanan hotel sesuai keinginan konsumen.

Anda dapat melakukan permintaan paket wisata, tanpa harus terpaku pada pilihan dari via.com. Seluruh kebutuhan informasi terkait perjalanan dapat Anda peroleh dengan mengakses id.via.com. Dapatkan komisi mulai dari IDR 60.000 hingga IDR 250.000 untuk setiap paket wisata yang berhasil Anda jalankan. Daftarkan diri Anda segera di id.via.com sebagai mitra perjalanan wisata terpercaya.

Baca juga : baycityguide, sftravel, alcatrazcruises, ytimg

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password