Mirip dengan Galaxy Note 8, Ini Desain Galaxy Note 9 dan Spesifikasi Lengkapnya

Mirip dengan Galaxy Note 8, Ini Desain Galaxy Note 9 dan Spesifikasi Lengkapnya

Ohayo.co.id – Samsung merupakan pabrikan samrtphone canggih yang tidak pernah merasa puas, hal ini ditunjukkannya dengan meluncurkan Samsung Galaxy Note 9 pada 9 Agustus 2018 nanti. Ponsel ini di gadang-gadang akan memiliki peningkatan spesifikasi yang cukup mencolok dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Galaxy Note 9 ini dinilai memiliki desain yang cukup mirip dengan seri terdahulunya, yaitu Galaxy Note 8. Ingin tahu informasi lengkapnya? Yuk simak desain Galaxy Note 9 dan Spesifikasi lengkapnya berikut.

Desain Galaxy Note 9 dan Spesifikasi Lengkapnya

Desain Galaxy Note 9 dan Spesifikasi Lengkapnya

Smartphone Galaxy Note 9 ini menawarkan layar dengan ukuran luas 6 inch dengan resolusi yang mencapai 2960 x 1440 piksel atau QHD (Quad High Definition), serta didukung oleh teknologi Super AMOLED yang akan membuat penggunanya betah menatap layar. Selain itu, layar juga didukung oleh kaca lengkung yang berlapiskan Gorilla Glass 5 dan dilengkapi dengan stylus S Pen yang multifungsi. Hal yang paling penting, ponsel pintar ini sudah menggunakan sistem operasi Android Oreo 8.1 dengan balutan antarmuka Grace UX UI, membuat tampilannya sangat smooth dengan performa responsif.

Untuk tampilannya sendiri, Smartphone Galaxy Note 9 ini tampak menawan dan juga berkelas. Meskipun hampir mirip dengan ukuran layar tablet kebanyakan, namun yang membedakan adalah desain Edge yang ada di Galaxy Note 9 menampilkan kesan yang unik, kuat dan tentunya futuristik. Cocok untuk dijadikan sebagai penunjang fashion Anda saat akan pergi ke luar rumah.

Baca juga : Resmi Diperkenalkan! Ini Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy On6

Desain Galaxy Note 9 dan Spesifikasi Lengkapnya

Dengan tampilan yang menawan, tidak membuat smartphone Galaxy Note 9 ini tampak berlebihan. Justru sangat mengagumkan digunakan untuk komunikasi harian, khususnya bagi masyarakat perkotaan, atau pegawai kantoran dengan gaya hidup berstandar tinggi yang di punya. Selain itu, ponsel cerdas ini memiliki akses yang memadai, menghadirkan desain yang dinamis dan juga sangat fleksibel.

Pada sektor dapur pacu, Samsung Galaxy Note 9 cukup bersaing dengan dukungan chipset Exynos 9810, Prosesor octa-core yang terdiri dari qud-core Exynos M3 2,9 GHz, serta RAM 6GB yang akan membuat pengguna lebih mudah dalam kegiatan multitasking. Selain itu, Samsung Galaxy Note 9 ini juga diperkuat grafis dari Mali-G72 MP18 yang akan membuat tampilan grafisnya sangat bagus.

Samsung membekali ponsel pintar yang mirip dengan Galaxy Note 8, yaitu Galaxy Note 9 ini dengan memori internal berkapasitas 64GB, 128GB, dan 256GB. Jika ingin memperbesar ruang penyimpanan, pengguna bisa menyisipkan memori eksternal maksimal 256GB. Tentunya akan membuat pengguna semakin lega menyimpan berbagai file bukan?

Baca juga : Samsung Galaxy S Light Luxury, Smartphone Flagship Berbekal Kamera 16 MP

Desain Galaxy Note 9 dan Spesifikasi Lengkapnya

Tidak hanya itu, Samsung Galaxy Note 8 dibekali dengan konektivitas yang cukup lengkap, seperti adanya WiFi, Bluetooth, 4G LTE, HSPA, NFC, GPS/Glonass, serta port USB Type-C. Namun untuk kapasitas baterainya sendiri masih belum diketahui dengan pasti. Anda bisa mengetahuinya segera sesaat setelah rilis bulan Agustus 2018 nanti.

Tidak lengkap jika tidak membahas pada sektor kamera. Samsung Galaxy Note 9 didukung dua kamera belakang dengan resolusi 12 megapiksel (wide) + 12 megapiksel (telephoto) dengan teknologi dua pixel, kemampuan autofokus, dan juga LED Flash yang akan membuat hasil jepretan foto tampak jernih dan menawan. Kehadiran dua kamera tersebut berfungsi untuk melakukan optical zoom hingga 2 kali, serta portrait mode yang menghasilkan efek bokeh buatan yang menakjubkan.

Demikian informasi mengenai desain Galaxy Note 9 dan Spesifikasi lengkapnya yang harus Anda tahu. Ponsel pintar ini memang ditargetkan untuk kelas menengah, yaitu dengan harga yang murah namun kualitas dan spesifikasi yang dewa. So, apa Anda ingin membelinya? Tunggu hingga nanti rilis pada bulan Agustus! Semoga bermanfaat.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password