Desa Nelayan di New Zealand Ini Destinasi Favorit Para Backpaker

Desa Nelayan di New Zealand, Destinasi Favorit Para Backpaker - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – New Zealand atau biasa kita sebut sebagai Selandia Baru kini menjadi destinasi wisata yang difavoritkan para traveler. Negeri yang terletak di sebelah selatan Australia ini punya segudang lokasi wisata menakjubkan yang bervariasi, mulai dari pemandangan alam, seperti di Hobbiton, hingga wisata kota, seperti di Jalur Seni Jalanan Christchurch. Selama ini, South Island (bagian selatan Selandia Baru) merupakan tempat favorit bagi para wisatawan yang berkunjung ke Selandia Baru. Kendati demikan, bukan berarti North Island tidak memiliki tempat wisata istimewa. Di North Island, terdapat desa nelayan yang mempunyai panorama alam yang indah bernama ‘Ngawi’ (baca: naa-wee). Berwisata ala Backpacker ke Ngawi akan menjadi opsi bagus untuk melewatkan masa liburan Anda, baik sendirian maupun dengan kawan-kawan sesama traveler. Lalu apa saja yang bisa dinikmati di desa nelayan di New Zealand ini?

Desa Nelayan di New Zealand, Destinasi Favorit Para Backpaker

Pantai

Pantai - Desa Nelayan di New Zealand, Destinasi Favorit Para Backpaker - Ohayo.co.id

Pertama, bila Anda menyukai pantai, Anda akan segera jatuh cinta pada kecantikan desa ini. Pantai di Ngawi sangat unik dan semakin inda dengan latar belakang pegunungan.

Deretan Traktor dan Kampung Nelayan

Deretan Traktor dan Kampung Nelayan - Desa Nelayan di New Zealand, Destinasi Favorit Para Backpaker - Ohayo.co.id

Desa yang berjarak sekitar 1 jam dari Martinborough ini juga menawarkan pemandangan sangat unik berupa traktor-traktor yang begitu banyak. Tahukah Anda bahwa jumlah traktor di kampung nelayan ini adalah yang paling padat di dunia? Ada keunikan tersendiri melihat traktor yang berjejer di bibir pantai dan dilatar-belakangi panorama desa serta pegunungan. Pemandangan yang unik dan mungkin jarang kita dapatkan di tempat lain.

Putangirua Pinnacles dan Destinasi Wisata Lainnya

Putangirua Pinnacles dan Destinasi Wisata Lainnya - Desa Nelayan di New Zealand, Destinasi Favorit Para Backpaker - Ohayo.co.id

Anda bisa mampir ke Putangirua Pinnacles yang menyajikan pemandangan formasi batu spektakuler. Selain itu, masih ada pula Cape Palliser, Danau Ferry yang memukau, hingga Aorangi National Park. Ingin memancing sambil menghabiskan masa backpacker ke Ngawi? Bisa. Lakukan saja di area sekitar pantai.

Lantas bagaimana cara mencapai desa nelayan tersebut? Tak perlu khawatir. Di zaman yang sudah serba modern ini, Anda bisa memanfaatkan berbagai platform yang akan membantu perjalanan wisata Anda. Di via.com Anda bisa mengatur liburan Anda ke Ngawi, mulai dari memesan tiket pesawat hingga hotel yang tarifnya pas di kantong. Situs via.id akan memungkinkan Anda mengatur perjalanan termasuk masalah budget yang akan dikeluarkan sehingga perjalanan wisata Anda akan terasa lebih nyaman.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password