Dapatkan Followers Instagram Aktif dengan Fitur ‘Promosi’, Ini Caranya!

Dapatkan Followers Instagram Aktif dengan Fitur 'Promosi', Ini Caranya! - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Perkembangan dunia komunikasi, terlebih media sosial, memberikan efek yang cukup luar biasa pada segala bidang. Salah satu di antaranya adalah pada bidang bisnis agen travel. Keinginan manusia untuk berlibur dengan ketertarikannya sebab diunggah di sosial media, menjadi peluang besar bagi Anda yang memiliki bisnis agen travel.

Anda dapat memanfaatkan beragam sosial media untuk melakukan pemasaran dengan lebih tepat sasaran. Dalam hal ini, Anda dapat menggunakan Instagram sebagai katalis bisnis dengan kelebihannya menampilkan gambar. Instagram cukup digemari oleh kalangan muda karena memberikan layanan kepada untuk mengunggah foto dalam beragam tampilan menarik.

Tampilan menarik pada media sosial Instagram tidak lain untuk menarik banyak orang agar menjadi followers suatu akun. Hal ini juga berlaku untuk para pebisnis, agar akun terkait mampu menggaet hati konsumen. Anda tidak perlu khawatir akan kesulitan dalam menambah follower potensial. Instagram menyediakan platform sendiri untuk melakukan promosi secara berbayar agar dapat maksimal dalam menarik simpati konsumen secara lebih tepat.

Berikut ini adalah beberapa cara agar Anda mendapatkan followers Instagram aktif dengan fitur ‘promosi’ pada media sosial Instagram.

Dapatkan Followers Instagram Aktif dengan Fitur ‘Promosi’, Ini Caranya!

1. Membuat Perencanaan Target Iklan

Membuat-Perencanaan-Target-Iklan - Dapatkan Followers Instagram Aktif dengan Fitur 'Promosi', Ini Caranya! - Ohayo.co.id

Anda sangat disarankan untuk membuat perencanaan promosi terlebih dahulu sebelum memanfaatkan fitur terkait pada Instagram. Dalam hal ini, Anda dapat menganalisis terkait jenis produk yang ditawarkan, pencapaian atau target tertentu, hingga perhitungan tingkat keberhasilan iklan. Hasil analisis tersebut akan menjadi bekal penentu iklan dilakukan.

2. Memberikan Tampilan Gambar Menarik Mata

Memberikan-Tampilan-Gambar-Menarik-Mata - Dapatkan Followers Instagram Aktif dengan Fitur 'Promosi', Ini Caranya! - Ohayo.co.id

Instagram merupakan salah satu media sosial yang sangat menonjolkan segi visual untuk memanjakan para pemilik akun. Anda sangat disarankan untuk terlebih dahulu memilah gambar maupun video yang hendak dikirim di Instagram.

Hal ini tidak lain agar konsumen mampu menikmati setiap postingan Anda, yang selanjutnya tertarik menggunakan jasa agen travel terkait. Anda dapat memanfaatkan iklan video pada Instagram dengan durasi sampai 60 detik dengan format MP4 atau MOV, resolusi minimal 720, aspek rasio layar 16:9.

Baca juga : Agen Travel Pemula, Ini Tutorial Pembuatan Akun Instagram Business

3. Melibatkan Pelanggan

Melibatkan-Pelanggan - Dapatkan Followers Instagram Aktif dengan Fitur 'Promosi', Ini Caranya! - Ohayo.co.id

Apabila bisnis Anda memiliki konsumen setia, mereka dapat kita ‘tarik’ untuk menjadi model iklan. Anda tidak perlu khawatir harus menganggarkan dana tersendiri. Dalam hal ini, Anda dapat membuat sebuah permintaan kepada pelanggan untuk mereka mengunggah foto ke Instagram.

Cara ini dapat lebih mudah dilakukan konsumen ketika mereka merasa puas atau memang disediakan penghargaan tertentu, misal adanya diskon atau lainnya. Dari foto-foto tersebut dapat Anda repost atau digunakan sebagai iklan, agar lebih meyakinkan calon konsumen berikutnya.

Tak hanya mengatur strategi pemasaran produk via Instagram, Anda juga perlu mempertimbangkan mitra bisnis sebagai pendobrak profit agen travel Anda. Via Indonesia Agent bisa menjadi pilihan. Via Indonesia Agent merupakan perusahaan travel online terlengkap dan paling menguntungkan dengan 12 tahun pengalaman serta telah hadir di berbagai negara di Asia, seperti India, Filipina, Indonesia, Singapura, Oman, Dubai & UEA. Akses id.via.com akan memberikan kemudahan Anda dalam merealisasikan liburan konsumen.

Baca juga : Optimasi Fitur ‘Promosi’ di Instagram Business dengan 4 Langkah Ini

Bukan hanya itu saja, id.via.com juga menyediakan berbagai pilihan maskapai GDS maupun LCC dan rute penerbangan domestik hingga internasional. Via Indonesia Agent telah bekerjasama dengan lebih dari 12 maskapai domestik dan 900+ maskapai internasional, dengan komisi full dari maskapai diberikan untuk agen mitra.

Anda dapat mengatur harga (markup), harga NTA terendah, dan juga pemesanan lebih dari 15 tiket, tersedia dengan sistem reservasi grup. Bermitra dengan id.via.com tidak hanya memberikan Anda banyak keuntungan, Via Indonesia Agent juga akan mendorong bisnis agen travel terkait untuk terus berkembang.

Anda tidak akan menemukan keuntungan berlipat ini di agen travel lainnya. Yuk tunggu apalagi? Segera daftarkan agen travel Anda sebagai mitra bisnis terpercaya hanya di id.via.com.

Sumber gambar : unsplash

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password