Mau Dilirik Cewek? Contek Saja Modifikasi Beat Fi Ini

motor honda beat fi

Sampai sekarang kamu masih jomblo dan susah memikat wanita? Jalan keluarnya gampang. Coba saja contek modifikasi Beat Fi untuk tunggangan kamu. Motor kamu bakalan menjadi beda dari yang lain. Sepasang mata cantik nan lentik kepunyaan wanita pastinya bakalan melirik.

Menjadi pusat perhatian cewek masa kini terbilang cukup sulit. Apalagi jika kamu tidak dianggap mempunyai karisma yang baik dan sifat wibawa yang tinggi di mata makhluk istimewa bernama perempuan.

Akan tetapi jangan berkecil hati dan minder terlebih dahulu. Ada seribu jalan untuk kamu menjadi eksis dan mencuri perhatian wanita.

Salah satunya dengan merubah penampilan tunggangan kamu melalui modifikasi motor.

Memodifikasi sepeda motor tidak melulu sulit dilakukan asal ada tekad yang kuat. Kadang dengan modif yang simple saja sudah menghasilkan motor yang bagus dan berbeda.

Anggapan modif motor membutuhkan biaya yang besar kadang tidak sepenuhnya betul. Bisa jadi dengan mengeluarkan sedikit dari isi dompet sudah menghasilkan modifikasi motor yang keren.

Jadi jangan berhenti merubah penampilan tunggangan kamu hanya karena takut dengan proses yang rumit dan biaya yang tinggi.

Sudah siap untuk modifikasi Beat Fi supaya banyak yang ngelirik? Silahkan contek modifikasi Beat Fi yang kami hadirkan.

Modifikasi Beat Fi Simple

Modifikasi Beat Fi Simple

Banyak metode dalam merubah penampilan tunggangan dengan secara simple, antara lain dengan modifikasi bergaya Thailook.

Modifikasi Thailook menjadi aliran yang mempunyai penggemar cukup banyak. Karena perubahan dalam memodif cukup sederhana. Untuk mendapatkan aliran modifikasi Thailook kamu cukup merubah bagian roda standar menjadi lebih kecil. Dalam bahasa populernya ban cacing.

Karena ban berdiameter kecil, penyesuaian untuk velg juga mengikuti perubahan. Untuk menghasilkan modifikasi Thailook yang sempurna, gunakan velg aftermarket.

Kamu dapat memilih velg aftermarket seperti velg motor buatan TDR, DBS, Comet, Ride It dan lain sebagainya.

Jenis velg motor yang digunakan juga yang mempunyai jeruji seperti motor jaman dahulu.

Modifikasi Airbrush dan Water Printing

pengecatan motor honda beat water printing

Baca juga: Honda CB125R, Motor Gahar Bertampang Moge yang Kece

Meski banyak yang beranggapan bahwa modifikasi dengan permainan cat airbrush sudah mulai ditinggalkan. Namun sesuai kenyataan yang kami peroleh dari berbagai sumber, peminat modifikasi airbrush masih banyak.

Ada sedikit pergeseran arah dalam merubah tampilan motor. Tren dengan tokoh-tokoh superhero sudah mulai ditinggalkan dan mulai melirik ke arah grafis dengan detail yang lebih simple.

Selain tren pada grafis, perubahan dalam metode pengecatan juga ikut berubah. Sekarang ini metode water printing lebih diminati pemilik motor.

Karena metode water printing dianggap lebih gampang dilakukan dan lebih murah. Banyak yang memberikan testimoni apabila metode water printing bisa dilakukan cukup di rumah.

Untuk memulai mencoba menggunakan water printing kamu memerlukan film water printing dan activator-nya.

Modifikasi Beat Fi Secara Total

modifikasi beat fi secara total

Baca juga: Syarat dan Kriteria Motor Untuk Daftar Grabbike

Aliran modifikasi yang satu ini memerlukan budget yang cukup besar. Karena secara konsep, pemilik motor melakukan berbagai perubahan pada part yang ingin diganti.

Mulai dari ban motor yang membutuhkan perubahan, hingga komponen shockbreaker yang memerlukan perubahan besar. Meskipun budget terkuras secara dalam, perubahan sepeda motor sebanding dengan keinginan dalam modifikasi motor.

Apabila kamu memutuskan mengambil aliran ini, niscaya sepeda motor yang kamu miliki bakalan berbeda sekali dengan yang lain. Tampang sepeda motor juga menjadi semakin maco dan gagah untuk ditunggangi. Niscaya banyak wanita yang melirik dan kamu akan menjadi pusat perhatian.

Itulah beberapa modifikasi Beat Fi yang bisa kamu contek untuk merubah penampilan motor kamu. Semoga dengan motor yang telah dimodifikasi, kamu segera mempunyai pasangan dan tidak jomblo lagi. Selamat mencoba.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password