AKULAKU Merambah ke Segmen Cicilan Offline Lewat Fitur AKULAKU Kredit Offline

Ohayo.co.id – Untuk bisa membeli barang-barang yang Anda butuhkan, mulai dari outfit yang kekinian, gadget terbaru, perlengkapan rumah tangga, perlengkapan sekolah, perlengkapan untuk bayi, dan lain-lain, kini sudah bisa dilakukan dengan mudah dan murah via cicilan di AKULAKU. Tak hanya online, akan tetapi kini belanja dengan cicilan via AKULAKU sudah bisa dinikmati saat belanja di toko offline, lho! Namun demikian, pastikan Anda sudah memilih toko offline yang sudah bekerjasama dengan AKULAKU. Jika tidak, maka Anda tidak akan pernah bisa menikmati layanan pembayaran AKULAKU kredit offline yang ditawarkan aplikasi kredit online terbaik yang satu ini.

AKULAKU Merambah ke Segmen Cicilan Offline Lewat Fitur AKULAKU Kredit Offline

AKULAKU Merambah ke Segmen Cicilan Offline Lewat Fitur AKULAKU Kredit Offline - Ohayo.co.id

Perlu Anda tahu terlebih dulu bahwa AKULAKU merupakan perusahaan pembiayaan online terbaik yang saat ini mulai merambah ke segmen cicilan offline lewat fitur terbarunya, yakni AKULAKU Kredit Offline. Segmen tersebut dinilai punya potensi yang cukup menrik sekali, sebab masih ada stigma yang menyebut bahwa pinjaman hanya berlaku bagi mereka yang tidak memiliki uang. Layanan pembayaran AKULAKU kredit offline tersebut pasti saja hanya bisa digunakan di toko offline yang sudah bermitra di AKULAKU dengan menggunakan sistem scan barcode dan kode OTP.

Tapi sayangnya, untuk sekarang ini fitur terbaru yang ditawarkan AKULAKU baru tersedia di 15 toko offline yang ada di Mall Gandaria City, Jakarta. Ya, semoga saja layanan pembayaran dengan cicilan tanpa kartu kredit di toko offline tersebut segera bisa dinikmati di berbagai toko offline yang ada di seluruh daerah di Indonesia. Martha Adlina, selaku Komisaris AKULAKU mengatakan bahwa, ini adalah kali pertamanya aplikasi kredit online terbaik di Indonesia ini merambah ke segmen offline. Sebab seperti yang kita tahu bersama bahwa AKULAKU selama ini hanya berfokus ke online saja. Pihak AKULAKU sudah mulai menambah toko offline, sehingga nanti tidak hanya di mall – mall saja, tetapi juga akan ke toko kelontongan juga.

Baca juga : Kredit di JD.ID dengan AKULAKU, Cicilan Tanpa Kartu Kredit!

AKULAKU Merambah ke Segmen Cicilan Offline Lewat Fitur AKULAKU Kredit Offline - Ohayo.co.id

Sehingga dengan begitu masyarakat bisa memanfaatkan cicilan tanpa kartu kredit pada saat membeli barang – barang yang dibutuhkan dalam jumlah grosir di toko kelontong yang dikunjungi. Pastinya dengan kemudahan yang seperti ini akan sangat menguntungkan sekali bagi pengguna, sebab pengaturan cash flow akan lebih teratur, terlebih lagi pedagang. Tak hanya itu saja, AKULAKU ternyata juga lagi menyiapkan produk cicilan yang lainnya, khususnya untuk kebutuhan pendidikan dan juga medis.

Untuk cicilan pendidilan sendiri, AKULAKU akan bekerjasama dengan universitas dalam menyaring calon debitur. Cicilan bisa digunakan untuk bayar biaya uang masuk juga biaya semester. Sementara itu untuk medis, AKULAKU akan membayarkan dengan bentuk premi asuransi yang terhutang dalam satu tahun. Misalnya saja, jika pengguna memiliki premi tahunan sebesar Rp 5 juta rupiah, maka AKULAKU akan bayarkan sesuai dengan nominal tersebut. Kemudian nasabah atau pengguna akan mencicil sesuai dengan ketentuan yang telah diberikan.

Baca juga : Makan Sekarang, Bayarnya Belakangan? Hanya Akulaku yang Bisa!

AKULAKU Merambah ke Segmen Cicilan Offline Lewat Fitur AKULAKU Kredit Offline - Ohayo.co.id

Sebagai informasi tambahan, AKULAKU hadir di Indonesia dengan perizinan sebagai perusahaan multifinance dengan memfokuskan bisnisnya di kredit virtual. Setelah Indonesia, AKULAKU hadir kembali di Malaysia, Filipina, dan Vietnam dengan merek dagangan yang sama. Total toko online yang sudah bermitra dengan AKULAKU mencapai lebih dari 3 ribu unit, termasuk di dalamnya platform besar seperti Shopee, Bukalapak, BliBli, JD.id, dan Tiket.com. Aplikasi kredit online terbaik ini sudah diunduh lebih dari 15 juta kali, sementara dari angka tersebut yang sudah jadi anggota mencapai 10 juta orang lebih.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan kepada Anda tentang AKULAKU merambah ke segmen cicilan offline lewat fitur AKULAKU Kredit Offline. Semoga bermanfaat.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password