Chizu Saeki Method, Metode Skin Care yang Mulai Digandrungi Para Wanita Kekinian

Chizu Saeki Method, Metode Skin Care yang Mulai Digandrungi Para Wanita Kekinian

Ohayo.co.id Wanita Jepang memang dikenal memiliki kulit wajah yang tampak cantik dan mulus meskipun tidak memakai makeup. Salah satu alasannya adalah para wanita Jepang ini selalu menerapkan gaya hidup sehat. Seperti kebanyakan para wanita, mereka pun merawat kulitnya dengan berbagai produk skin care.

Selain itu, ada pula metode perawatan kulit yang sering digunakan untuk membuat kulit menjadi lebih sehat, yaitu Chizu Saeki. Metode perawatan ini memang sempat viral akhir-akhir ini, berkat para beauty influencer yang mencoba untuk mempraktikkannya. Tidak hanya itu, bahan-bahan yang dipakai untuk perawatan ini cukup terjangkau sehingga banyak yang tertarik untuk mencobanya.

Apakah anda tertarik untuk mencoba Chizu Saeki Method ini? Nah, sebelum mulai mencobanya sebaiknya anda perlu beberapa hal dari metode skin care dari Jepang ini. Yuk, simak ulasannya berikut ini.

Chizu Saeki Method, Metode Skin Care yang Mulai Digandrungi Para Wanita Kekinian

Chizu Saeki Method, Metode Skin Care yang Mulai Digandrungi Para Wanita Kekinian - Ohayo.co.id

Metode skin care ini diperkenalkan pertama kali oleh seorang pakar skin care yang berasal dari Jepang, yaitu Chizu Saeki. Beliau bahkan memiliki pengalaman bekerja di industri kecantikan ternama seperti Dior dan Guerlain. Lalu beliau juga menulis buku yang membahas cara-cara memiliki kulit wajah yang cantik dan sehat dengan judul The Japanese Skincare Revolution. Metode dikenal cukup ampuh untuk diterapkan secara teratur.

Baca juga : Spa Pasir Pantai di Jepang, Rahasia untuk Bikin Wajah Lebih Cantik

Chizu Saeki Method, Metode Skin Care yang Mulai Digandrungi Para Wanita Kekinian - Ohayo.co.id

Jika anda ingin mencoba menerapkan Chizu Saeki Method ini, sebaiknya perhatikan tips-tips ini ya agar perawatan yang dilakukan mendapatkan hasil maksimal. Tips yang pertama adalah cobalah untuk tidak menggunakan makeup atau skin care selama sehari penuh atau 24 jam dalam seminggu. Tujuannya untuk membebaskan kulit dan membantu kulit beristirahat.

Tips selanjutnya adalah sangat disarankan untuk menggunakan produk skin care yang tidak berlebihan. Misalnya menggunakan toner, pembersih wajah, sunscreen serta pelembap untuk digunakan secara rutin setiap hari. Menggunakan skin care yang berlebihan dan terlalu banyak akan berdampak negatif untuk kulit anda, khususnya bagi pemilik kulit yang sensitif.

Tips yang ketiga dalam Chizu Saeki Method ini yaitu memakai minyak alami yang muncul pada area T-zone yang berfungsi untuk membantu melembapkan daerah di sekitar mata. Selain itu, cara tersebut mampu mencegah penuaan dini.

Tips keempat ini terdengar agak aneh, yaitu dengan memandangi dan memikirkan wajah lelaki tampan. Chizu Saeki Method ini dapat membantu mencegah penuaan dini serta menjaga kesehatan kulit.

Baca juga : Jenis Makanan Khas Jepang yang Bisa Bikin Panjang Umur, Apa saja?

Chizu Saeki Method, Metode Skin Care yang Mulai Digandrungi Para Wanita Kekinian - Ohayo.co.id

Chizu Saeki Method sangat cocok dilakukan bagi anda yang menginginkan kulit yang sehat dan terjaga kelembapannya. Untuk mendapatkannya anda perlu menggunakan bahan-bahan seperti, air matang, toner dan kapas secukupnya. Selain itu, memakai masker secara rutin juga bisa membantu.

Langkah yang harus dilakukan dengan bahan-bahan tersebut yaitu dengan mencelupkan atau merendam kapas ke dalam air matang yang sudab disiapkan dalam mangkuk. Kemudian peras kapas sampai tidak ada air yang tersisa. Lalu, tuangkan toner secukupnya pada kapas yang sudah dibahas sebelumnya.

Pisah kapas secara tipis-tipis sebelum menempelkannya ke permukaan wajah. Selanjutnya, tempelkan kapas-kapas tersebut ke permukaan wajah kecuali area hidung, mulut dan mata. Lalu diamkan selama tiga menit untuk hasil yang maksimal.

Demikian ulasan mengenai Chizu Saeki Method, metode skin care yang digandrungi para wanita kekinian yang juga wajib anda coba ledies. Untuk mendapatkan hasil perawatan yang memuaskan, lakukan metode tersebut secara teratur. Semoga informasi di atas bermanfaat.

[Form id=”21″]

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password