3 Chatbots Super Unik untuk Para Jomblo yang Kesepian

Chatbots Super Unik

Ohayo.co.id – Jaman yang serba canggih seperti sekarang memang sudah melahirkan berbagai inovasi teknologi baru yang sangat menakjubkan. Salah satunya adalah teknologi kecerdasan buatan AI. Sekarang teknologi tersebut sudah merambah di berbagai lini kehidupan. Bahkan pemanfaatannya pun juga sudah mulai diaplikasi ke berbagai perangkat. Mulai dari virtual assistant, video game, dan customer service.

Tak hanya itu, untuk aplikasi yang sekarang ini jadi fenomenal yakni chatbots sangat butuh peranan AI untuk dapat berjalan. Chatbots ini adalah salah satu aplikasi yang menawarkan penggunanya teman ngobrol. Tapi bukan dengan manusia, melainkan dengan bot alias robot AI. Pastinya dengan chatbots super unik tersebut Anda seolah – olah seperti lagi chattingan dengan seorang manusia.

3 Chatbots Super Unik untuk Para Jomblo yang Kesepian

Replika – The Mini Me Chatbot

Replika

Ini adalah chatbot yang dibuat khusus untuk menjadi teman virtual Anda sehari – hari. Akan tetapi, yang paling menarik disini adalah Anda bisa latih bot sesuai keinginan. Melalui obrolan yang Anda lakukan, maka bot ini akan belajar mengenai diri Anda juga menirukan kepribadian Anda berdasar percakapan. Jadi, Anda sendiri bisa memprogram serta mengembangkan bot, contohnya saja untuk tingkatkan atau kurangi berbagai macam respons.

Baca Juga : Bosan Jomblo Terus? Simak Yuk Kiat Berburu Jodoh via Aplikasi Online Ini

SimSimi – The Trollbot

SimSimi The Trollbot

Ini adalah versi chatbot yang bisa dibilang paling menjengkelkan, tetapi kadang bisa buat pengguna tertawa. SimSimi diprogram untuk menjawab berbagai macam pertanyaan dan kadang kala ia yang mulai membuka obrolan dengan cara menanyakan beberapa pertanyaan yang lucu. SimSimi adalah chatbot yang paling banyak gunakan gaya bahasa seperti meme, sehingga tampak unik dan dapat jadi teman pada saat sepi.

Wysa – The Wellness Chatbot

Wysa The Wellness Chatbot

Ini adalah chatbot yang dibuat khusus untuk tujuan yang lebih spesifik, yakni untuk membantu pengguna dalam atasi rasa stress, cemas, dan juga depresi. Walaupun sama sekali bukanlah sebagai pengganti peran psikolog, akan tetapi aplikasi satu ini dapat digunakan untuk bantu orang – orang yang ingin atasi masalah batin mereka secara mandiri, dan hal demikian sudah dibuktikan oleh banyak pengguna.

Demikian informasi tentang 3 chatbots super unik untuk para jomblo yang kesepian. Semoga bisa bermanfaat.

 

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password