Cari Baby Sitter, Pangeran Harry Tawarkan Gaji Rp 1,3 Miliar

baby sitter kerajaan inggris

Jagat dunia maya kembali dihebohkan dengan berita tentang pencarian pangeran Harry dan Meghan Markle yang menginginkan seorang baby sitter atau pengasuh anak.

Seperti yang kita ketahui, pasangan suami istri dari kerajaan Inggris tersebut baru saja mendapatkan momongan. Pengumuman tersebut disampaikan langsung melalui akun Instagram resmi mereka @sussexroyal.

instagram @sussexroyal

Dan baru-baru ini, mereka mengumumkan sedang mencari pengasuh anak dengan bayaran Rp 1,3 Miliar yang membuat netizen heboh. Kebenaran tentang pencarian baby sitter untuk mengasuh putra kerajaan inggris diberitakan langsung oleh dailymail.

Mendengar kabar tersebut, netizen pun beramai-rami menanggapi dan merespon berita tersebut. Seperti apa respon para netizen maha benar tersebut:

Baca juga: 5 Cara Mengatasi Kolik pada Bayi yang Paling Aman

Aku aja kerja siang malem ga nyampe segitu apa harus aku ngelamar kesini %(“, tulis akun @yuniasukma_

cita² umma kalo sudah d inggris ngelamar d kerajaan jd guru atau pengasuh, trnyata beneran ada @loketrip 😂”, tulis akun @abaumma.

Sip sekarang cita-citaku jadi baby sitter“, tulis akun @a.vriliaa.

Darah misqinq menggelegar wee… Daftar kuy @asinipard_ @iren6649 @syosica 🤣🤣🤣”, tulis akun @caca_tampubolon12.

Namun netizen siap-siap untuk kecewa. Karena pengasuh anak yang pangeran Harry dan Meghan Markle cari memiliki kriteria yang unik dan berbeda, yaitu pengasuh laki-laki.

Lowongan untuk menjadi pengasuh anak kerajaan inggris juga tidak terbuka untuk seluruh dunia melainkan hanya untuk orang Amerika Serikat. Kriteria tersebut memiliki hubungan dengan Meghan Markle, dimana dia berasal dari negeri paman sam.

Parameter penentuan pengasuh bayi tersebut berbeda dengan tradisi yang telah sekian lama berjalan. Dimana biasanya pengasuh anak di kerajaan inggris berasal dari Norland College dan mempunyai persyaratan yang ketat. Seperti apa persyaratan baby sitter di kerajaan inggris tersebut?

Persyaratan Baby Sitter di Kerajaan Inggris

foto bayi imut

1. Melewati pendidikan khusus di Norland College, Bath, Inggris.

Pelatihan selama kurun waktu 4 tahun harus dilewati. Didalamnya terdapat bermacam pendidikan tentang berbagai ketrampilan. Mulai dari menjahit, mengganti popok, memasak, kesehatan, pendidikan anak-anak, psikologi anak, dan pertahanan diri yang bertujuan untuk menjaga anak dari upaya penculikan.

2. Memiliki gelar sarjana di bidang pengembangan anak usia dini.

Syarat selanjutnya untuk menjadi seorang baby sitter anak di keluarga kerajaan Inggris adalah telah menempuh pendidikan sarjana di bidang pembelajaran dan pengembangan anak usia dini. Selain itu, memiliki pengetahuan yang luas dan kemampuan dalam mengawasi aktivitas anak di bidang online harus mereka kuasai.

Baca juga: Cara Membersihkan Lidah Bayi yang Benar, Bunda Wajib Tahu!

3. Karakter seperti ini yang diterima di Norland College.

Sipa-siap gagal masuk dalam lembaga pendidikan pengasuh anak ini meski telah memiliki gelar sarjana pengembangan anak usia dini namun tidak memiliki karakter yang berikut.

Karakter yang mereka cari adalah seseorang yang mempunyai watak mencitai, jujur, bertanggung jawab, ramah, kreatif dan terorganisir. Menurut pendidik Norland, Dr. Janice Rose, sekitar 30 persen dari pelamar gagal dalam tahap seleksi penyaringan.

4. Mengambil kursus etiket sosial selama 8 bulan

Setelah menjalani masa pendidikan selama 4 tahun lamanya, masih ada tahapan selanjutnya yang harus dilewati agar bisa menjadi pengasuh bayi di keluarga kerajaan.

Mengambil kursus selama 8 bulan di bidang etiket sosial adalah tahapan selanjutnya. Selain itu, mempunyai latar belakang yang bersih dan memiliki pengalaman kerja selama satu dekade merupakan persyaratan mutlak.

5. Mengenakan Seragam

Seragam khas kerajaan yang berwarna coklat menjadi bagian yang tidak bisa terhindarkan. Karena kerajaan memberikan syarat kepada baby sitter untuk selalu memakai seragam saat bertugas.

Berat juga ya persyaratannya? Apakah kamu tertarik untuk menjadi baby sitter di keluarga kerajaan Inggris?

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password