Cara Pembayaran AKULAKU di Alfamart yang Benar

Cara Pembayaran AKULAKU di Alfamart yang Benar

Ohayo.co.id – Sebelum kami akan kasih tahu informasi penting tentang cara pembayaran AKULAKU di Alfamart yang benar, ada baiknya Anda ketahui terlebih dulu apa itu AKULAKU. AKULAKU adalah salah satu jenis aplikasi yang saat ini lagi hits dan populer banget. AKULAKU bisa dibilang jadi aplikasi penyedia berbagai kemudahan kepada para member atau pelanggan setianya. Salah satu kemudahan yang diberikan AKULAKU kepada para membernya adalah diberikannya cara pembayaran berdasarkan cicilan atau DP maupun uang muka yang bisa dilakukan di Alfamart, dimana prosesnya pun juga sangat mudah, praktis, dan cepat.

Dengan melakukan pembayaran di Alfamart via AKULAKU maka Anda pastinya akan semakin dipermudah, bahkan Anda tidak perlu lagi melakukan konfirmasi pembayaran, sebab dengan sistem ini maka Anda akan langsung bisa terhubung dan pembayaran pun akan langsung terverifikasi dengan prosedur online oleh pihak AKULAKU sendiri. Lalu, bagaimana cara melakukan pembayaran dengan cicilan tanpa kartu kredit via AKULAKU di Alfamart? Mari simak langkah-langkah mudahnya di bawah ini.

Cara Pembayaran AKULAKU di Alfamart yang Benar

Cara Pembayaran AKULAKU di Alfamart yang Benar

Perlu Anda tahu terlebih dulu, bahwa melakukan pembayaran dengan cicilan di AKULAKU ini pada saat berbelanja online di berbagai e-commerce yang ada dan dilakukan melalui Alfamart biasanya jadi pilihan paling tepat bagi mereka yang tidak memiliki kartu kredit. Cara pembayarannya juga sangat simpel, mudah, praktis, dan cepat. Berikut ini akan kami informasikan kepada Anda tentang cara mudah dan benarnya melakukan pembayaran via AKULAKU di Alfamart yang pastinya harus Anda simak terlebih dulu.

  • Langkah pertama yang harus Anda lakukan pada saat ingin melakukan pembayaran via AKULAKU di Alfamart adalah pastikan Anda harus terlebih dulu mendownload atau mengunduh dan menginstall aplikasi AKULAKU di smartphonemu.

Cara Pembayaran AKULAKU di Alfamart yang Benar

  • Jika sudah, silakan Anda kunjungi bagian menu Bills AKULAKU Anda. Setelah itu langsung pilih saja menu Tagihanku.
  • Jika proses tersebut sudah selesai Anda lakukan, selanjutnya Anda bisa memilih menu Lunasi Sekarang. Lalu lanjutkan dengan memilih metode pembayaran Alfamart atau Anda juga bisa memilih metode pembayaran via Indomart maupun bank lainnya.
  • Kemudian klik saja Konfirmasi Pembayaran. Jika sudah Anda harus screenshot nomor kode pembayaran yang Anda dapatkan.
  • Apabila Anda sudah dapatkan nomor kode pembayaran, tinggal Anda datang saja ke Alfamart terdekat, silakan katakan kepada kasir yang bekerja disana bahwa Anda ingin melakukan proses pembayaran AKULAKU.

Baca juga : Cara Bayar DP AKULAKU via ATM BCA, Mandiri, dan Indomaret yang Mudah

Cara Pembayaran AKULAKU di Alfamart yang Benar

  • Kasir di Alfamart nanti pastinya akan menanyakan kode pembayaran AKULAKU yang sudah Anda dapatkan tadi. Selanjutnya kasir Alfamart yang akan memberitahukan berapa biaya yang harus Anda bayarkan.
  • Di sini Anda diharapkan agar lebih teliti lagi apakah tagihan yang muncul di Alfamart sudah selesai dengan tagihan yang ada di akun AKULAKU Anda.
  • Simpan struk pembayarannya tersebut.

Sekadar informasi saja, bahwa aplikasi AKULAKU saat ini memang sedang jadi salah satu aplikasi yang lagi trend, populer, dan sedang naik daun. Kemudahan dalam hal berbelanja yang ditawarkan AKULAKU, apalagi juga ada fasilitas kredit tanpa kartu kredit tentu saja jadi kelebihan dari produk yang diberi melalui aplikasi AKULAKU tersebut. Selain hal tersebut, dengan menggunakan aplikasi kredit online tanpa kartu kredit ini, maka urusan belanja tentu saja akan semakin dimudahkan. Anda bahkan juga bisa temukan berbagai kenyamanan dalam hal berbelanja, pembiayaan kredit sendiri, pengajuan limit kredit yang tinggi dengan syarat – syarat yang memungkinkan didapatkan para membernya. Sebab itu pilihan kredit online terbaik hanya AKULAKU.

Baca juga : Ini yang Terjadi Jika Tidak Membayar Tagihan AKULAKU

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang cara pembayaran AKULAKU di Alfamart yang benar. Semoga bisa bermanfaat dan menginspirasi.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password