Cara Mudah Registrasi di AKULAKU Saat Belanja di Bukalapak

Cara Mudah Registrasi di AKULAKU Saat Belanja di Bukalapak OK

Ohayo.co.id – Membeli barang – barang yang Anda inginkan di Bukalapak saat ini bukan hal sulit. Meskipun harganya selangit, tetapi Anda bisa mencicilnya meski tidak memiliki kartu kredit sekalipun. Bukalapak memberi solusi ini dengan sediakan metode pembayaran terbaru lewat aplikasi AKULAKU.

AKULAKU sendiri merupakan salah satu aplikasi terbaik yang nanti akan memudahkan Anda belanja di Bukalapak dengan cicilan tanpa kartu kredit. Anda bahkan bisa membeli barang apapun dengan kredit limit tertentu dengan syarat – syarat yang tidak ribet, juga tanpa uang muka dan melakukan pembayaran nanti dalam 30 hari ataupun dengan cicilan 3, 6, maupun 12 bulan.

Teapi sebelum Anda mulai berbelanja barang – barang yang Anda inginkan, Anda harus ajukan kredit limit di AKULAKU. Penuhi terlebih dulu persyaratnya seperti berikut ini :

  • Berusia antara 18 – 50 tahun.
  • Berstatus warga negara Indonesia.
  • Berdomisili di Pulau Jawa.
  • Memiliki penghasilan tiap bulannya.

Jika Anda sudah penuhi syarat tersebut, maka Anda bisa langsung lakukan registrasi dan ajukan limit di AKULAKU. Adapun cara mudah registrasi di AKULAKU akan kami informasikan sebagai berikut.

Cara Mudah Registrasi di AKULAKU Saat Belanja di Bukalapak

Cara Mudah Registrasi di AKULAKU Saat Belanja di Bukalapak 2

  • Silahkan download dan install aplikasi AKULAKU di App Store atau Google Play Store.
  • Setelah itu daftar dengan menggunakan nomor handphone.
  • Masuk ke menu Bills setelah itu klik Ajukan Sekarang. Kemudian ikuti proses pengajuan dengan cara memasukkan data pribadi, data kontak darurat, serta data pekerjaan.
  • Tanpa phone verifikasi, Anda bisa secara langsung mendapat hasil dalam waktu 24 jam.
  • Setelah mendapat kredit limit, Anda bisa menggunakannya untuk beli produk yang Anda inginkan di Bukalapak.

Baca Juga : Cara Daftar dan Mendapatkan Limit Kredit AKULAKU

Pembayaran lewat AKULAKU ini pastinya hanya bisa digunakan untuk beli semua produk di Bukalapak tanpa minimum harga asal limit kredit Anda cukup. Untuk limit kredit yang bisa didapatkan sebesar Rp 2 – 9 juta rupiah, tergantung dari kelengkapan dokumen yang Anda berikan.

Demikianlah informasi yang bisa kami bagikan tentang cara mudah registrasi di AKULAKU saat belanja di Bukalapak. Semoga informasi yang sudah kami bagikan diatas dapat bermanfaat.

 

Dapatkan promo menarik dari AkuLaku Indonesia.

Caranya mudah, isi form dibawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password