Cara Mudah Pulihkan Bodi Mobil yang Penyok

Cara Mudah Pulihkan Bodi Mobil yang Penyok

Ohayo.co.id – Mobil penyok akibat habis tabrakan ataupun karena masalah yang lainnya? Jika memang benar demikian, tentunya hal tersebut menjadikan penampilan mobil Anda tidak menarik lagi. Untuk itulah penting sekali bagi Anda mengetahui cara mudah pulihkan bodi mobil yang penyok tersebut yang tepat.

Sebetulnya untuk mengembalikan bodi mobil yang penyok seperti ini sangat simpel sekali, Anda cukup membawa mobil Anda ke bengkel langganan dan duduk manis sambil menunggu tukang bengkel mengerjakan pekerjaannya tersebut. Akan tetapi yang demikian ini pastinya membutuhkan budget yang tak sedikit. Nah, untuk cara mudah dan murahnya Anda bisa kok mencoba memulihkan bodi mobil yang penyok tersebut sendiri di rumah. Langkah – langkahnya, bisa Anda simak pada ulasan berikut ini.

Cara Mudah Pulihkan Bodi Mobil yang Penyok

Cara Mudah Pulihkan Bodi Mobil yang Penyok ok

Untuk mengembalikan bodi mobil yang penyok ini sebelumnya Anda siapkan terlebih dulu beberapa alat yang dibutuhkan. Alat – alat yang dibutuhkan ini pun cukup simpel yakni siapkan saja sebuah hair dryer dan sebotol karbondioksida cair. Dan yang perlu Anda tahu di sini adalah dalam langkah mengembalikan bodi mobil yang penyok tersebut adalah memang menggunakan kedua alat tersebut, dimana untuk dimanfaatkan sebagai penurunan suhu secara tiba – tiba sehingga nanti bisa membantu supaya bodi mobil Anda bisa kembali mulus.

Baca Juga : Tips & Trik Merawat Mobil untuk Mahasiswa yang Mudah

Apabila kedua bahan tersebut sudah tersedia, maka perhatikan saja langkah pertama yang harus Anda lakukan, yakni Anda harus terlebih dulu memanaskan bodi mobil Anda yang penyok dengan menggunakan hair dryer tadi. Apabila mobil Anda sudah cukup panas, maka untuk langkah yang selanjutnya hendaknya Anda segera menyemprotkan karbondioksida cair pada bagian yang sama pada saat Anda memanaskan bagian bodi mobil yang penyok tadi. Dengan demikian maka Anda bisa lihat bahwa bodi mobil Anda yang tadinya penyok kini bisa kembali seperti sediakala. Dan kini mobil sudah bisa tampil keren lagi.

Demikianlah informasi yang bisa kami bagikan tentang cara mudah pulihkan bodi mobil yang penyok. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password