Cara Mudah Menghilangkan Jerawat Batu dengan Jeruk

Cara Mudah Menghilangkan Jerawat Batu dengan Jeruk

Ohayo.co.id – Jerawat batu tak hanya jadi salah satu penyebab hilangkan kepercayaan diri seseorang pada saat berada di hadapan publik, akan tetapi jerawat batu ini juga bisa menimbulkan rasa sakit. Walaupun ada banyak sekali obat atau pun cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi maupun menghilangkan jerawat, akan tetapi untuk jenis jerawat satu ini sepertinya butuh cara khusus untuk mengatasinya. Kami sudah rangkum cara mudah menghilangkan jerawat batu dengan buah jeruk. Yuk simak informasinya berikut ini.

Alasannya adalah karena jerawat batu merupakan jenis jerawat yang bisa dibilang paling sulit untuk disembuhkan. Untuk itu pada kesempatan yang baik kali ini kami akan membagikan informasi tentang cara mudah menghilangkan jerawat batu dengan menggunakan bahan – bahan alami. Bahan alami yang bisa Anda gunakan adalah jeruk, yang tak hanya aman, akan tetapi juga efektif untuk menghilangkan jerawat batu di wajah Anda.

Baca Juga : Cara Mengobati Jerawat Menggunakan Buah Lemon

Cara Mudah Menghilangkan Jerawat Batu dengan Jeruk

Cara Mudah Menghilangkan Jerawat Batu Jeruk

Sebenarnya ada banyak sekali produk – produk kecantikan yang terbuat dari ekstrak jeruk alami, akan tetapi untuk bisa lebih hemat, Anda bisa kok membuatnya sendiri di rumah untuk menghilangkan masalah jerawat batu di wajah Anda. Namun, karena ada banyak jenis jeruk yang ada, salah satu yang paling kami rekomendasikan untuk dijadikan sebagai obat penghilang jerawat batu adalah jeruk nipis.

Caranya sangat mudah sekali, langkah pertama silahkan Anda pilih jeruk nipis yang masih dalam keadaan sehat dan segar. Lalu cuci sampai benar – benar bersih. Ini untuk mencegah adanya kuman yang masih tertinggal di bagian kulit jeruk nipis yang berpotensi memperparah jerawat batu di wajah Anda. Bila sudah, peras jeruk nipisnya secara perlahan sambil dioleskan ke wajah yang berjerawat. Ini adalah usaha untuk memudahkan jeruk nipis mengeluarkan air sarinya pada saat dioleskan di daerah sekitar jerawat. Diamkan kurang lebih sekitar 15 – 20 menit, setelah itu bilas wajah Anda dengan air hangat sampai benar – benar bersih. Ingat, untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal, Anda bisa melakukan treatment satu ini secara rutin dan teratur, paling tidak 2 – 3 kali dalam 1 minggunya.

Demikianlah informasi yang bisa kami bagikan tentang cara mudah menghilangkan jerawat batu dengan jeruk. Semoga bisa bermanfaat.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password