Cara Mudah Make Up Sehari-Hari

cara mudah make up sehari-hari

Ohayo.co.id – Ada sebuah pepatah yang mengatakan bahwasannya akan selalu ada disaat pertama kalinya bagi setiap orang. Sehingga tak jarang, banyak membuat orang yang tak takut untuk mencoba hal yang baru, dan tak malu untuk bangkit lagi, setelah ia melakukan kegagalan di kali pertama. Akan tetapi bagaimana dengan urusan make up? Kami sarankan agar sebisa mungkin Anda jangan lakukan kegagalan. Tujuannya agar tampilan Anda tak terlihat aneh dan rasa percaya diri Anda juga tak hancur. Untuk itu, pada artikel berikut akan kami bagikan cara mudah make up sehari-hari yang bisa Anda coba, khususnya bagi Anda para pemula yang mencoba mengkreasikan make up-nya senatural mungkin.

Baca juga : Tips Tetap Cantik Saat Traveling dengan Make Up Minimalis

Cara Mudah Make Up Sehari-Hari

  • Cara yang pertama adalah memilih tone warna foundation yang sama dengan warna kulit Anda. Jika memang Anda tidak mendapatkan warna yang sama, maka Anda bisa mencampurkan dua warna foundation cair.

cara mudah make up sehari-hari foundation

  • Bila di wajah Anda terdapat flek hitam atau noda jerawat, maka Anda bisa menutupinya dengan mengaplikasi concealer. Silahkan gunakan concealer tipis – tipis saja hanya dibagian noda itu saja.
  • Untuk make up sehari – hari, Anda bisa menggunakan eyeshadow satu warna saja. Silakan sapukan eyeshadow mulai dari dalam mata hingga menuju ke arah luar dan atas sampai cekungan bola mata, lalu baurkan ke arah atas sehingga terlihat lebih natural.
  • Selain itu, Anda juga bisa mengaplikasikan eyeliner dan maskara untuk riasan mata Anda, tetapi buat riasan simpel nampak tegas dan cantik.

cara mudah make up sehari-hari eyeliner

  • Selanjutnya, Anda bisa mengulaskan lip balm sebelum menggunakan lipstik untuk melembabkan area bibir Anda. Pilihlah warna lipstik atau lip glosh node pink untuk warna kulit putih, peach pink untuk warna kulit sawo matang dan juga kuning langsat atau pun brown untuk warna kulit gelap.

cara mudah make up sehari-hari lipstik

  • Dan yang terakhir adalah blush on. Sapukan saja blush on dengan kuas, dengan sedikit hentakkan untuk kurangi kepekatan warnanya. Sapukan secara tipis – tipis di pipi dan baurkan pinggirannya dengan bedak Anda.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang cara mudah make up sehari-hari. Semoga bisa bermanfaat.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password