Cara Mudah Kembalikan Make Up yang Pecah, Coba Saja Sendiri!

Cara Mudah Kembalikan Make Up yang Pecah - Ohayo.co.id 2

Ohayo.co.id – Make up yang jatuh kemudian pecah memang nggak banget. Hal ini memang dapat merusak tekstur make up tersebut. Apalagi kalau make up tersebut adalah produk yang Anda cintai banget, tentu hal ini menjadi hal yang paling menyebalkan dalam hidup Anda. Untuk Anda yang punya make up yang pecah namun tenang saja karena ada beberapa cara mudah yang bisa Anda terapkan.

Dengan menerapkan cara mudah ini make up yang pecah bisa segera teratasi. Berikut bagaimana cara mudah kembalikan make up yang pecah dan sangat disarankan untuk Anda lakukan. Dijamin deh cara ini pasti berhasil!

Cara Mudah Kembalikan Make Up yang Pecah

Cara Mudah Kembalikan Make Up yang Pecah - Ohayo.co.id 1

Untuk mengembalikan make up yang pecah di kulit wajah Anda, ada dua cara yang bisa Anda terapkan yaitu menggunakan alkohol dan menggunakan tissue basah. Cara mengembalikan make up yang pecah dengan alkohol yaitu pertama – tama Anda hancurkan sisa makeup yang pecah sehingga menjadi pecahan kecil. Agar tidak berantakan Anda bisa letakkan plastik diatasnya kemudian hancurkan perlahan dari sisi luar plastik tersebut.

Selanjutnya tuangkan alkohol 70% sedikit demi sedikit dan aduk secara merata sampai bubuk make up Anda semakin menyatu. Anda juga bisa perbaiki permukaan make up agar tertata sampai rapi dan sempurna. Dengan cara ini make up yang pecah akan kembali seperti sedia kala. Kemudian cara yang kedua adalah dengan memanfaatkan tissue basah.

Cara Mudah Kembalikan Make Up yang Pecah - Ohayo.co.id

Anda yang memang punya kulit sensitif terhadap alkohol bisa memanfaatkan cara yang kedua ini. Caranya juga sama mudahnya dengan cara yang pertama. Pertama – tama yang Anda perlu lakukan adalah hancurkan make up yang pecah menjadi butiran halus. Kemudian ambil satu lembar tissue basah khusus di kulit wajah dan letakkan diatas make up yang sudah berbentuk butiran. Tekan secara perlahan make up dengan jari atau sendok.

Itulah bagaimana cara mudah kembalikan make up yang pecah dan dapat Anda terapkan. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat dan selamat mencoba, Ladies!

 

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password