Cara Mudah Bayar DP AKULAKU Saat Belanja di Shopee

Cara Mudah Bayar DP AKULAKU Saat Belanja di Shopee

Ohayo.co.id – Buat Anda nih yang kebetulan sedang membutuhkan produk elektronik atau pun kebutuhan lainnya, dan juga kebetulan sedang tidak memiliki biaya cukup, sementara itu kebutuhan tersebut sangat-sangat dibutuhkan, sekarang Anda tak perlu bingung lagi. Alasannya adalah karena saat ini sudah ada aplikasi online terbaik yang sediakan hal tersebut. Aplikasi online yang kami maksudkan di sini adalah AKULAKU. Dengan AKULAKU maka Anda akan bisa melakukan pembayaran dengan sangat mudah. Anda bisa mendapatkan aplikasi AKULAKU ini secara gratis di Google Play Store atau Apps Store.

AKULAKU merupakan tempat paling tepat buat Anda untuk membeli semua barang-barang yang Anda inginkan secara online, dengan AKULAKU Anda bisa mencicil barang-barang yang Anda butuhkan tanpa kartu kredit dan juga tanpa pinalti apabila Anda membayarnya tepat waktu, alias tanpa bunga. Dengan catatan Anda membayar tagihan sesuai jatuh tempo. Perlu untuk Anda tahu juga bahwa, untuk bisa membeli barang-barang secara online dan dicicil tanpa kartu kredit, Anda harus lebih dulu unduh dan install aplikasi AKULAKU, serta melakukan register di aplikasi tersebut. Lalu, bagaimana cara mudah bayar DP AKULAKU pada saat Anda belanja online di aplikasi Shopee?

Cara Mudah Bayar DP AKULAKU Saat Belanja di Shopee

Ini Cara Mudah Bayar DP AKULAKU Saat Belanja di Shopee

  • Pastikan terlebih dulu Anda sudah memiliki akun dan kredit AKULAKU sebelum melakukan checkout.
  • Silakan pilih AKULAKU pada halaman Metode Pembayaran – pilih Tenor Cicilan – klik Konfirmasi.
  • Kemudian periksa kembali pesanan dengan mengeklik Buat Pesanan.
  • Anda nanti akan diarahkan pada halaman AKULAKU dengan rincian pesanan Anda tersebut. Silakan pilih saja Tenor Cicilan yang sudah Anda pilih ketika melakukan checkout pada halaman Shopee. Kemudian masukkan saja nomor ponsel dan password akun AKULAKU Anda. Klik Masuk untuk melanjutkan.
  • Perlu Anda tahu bahwa, jika kredit AKULAKU Anda memang tidak mencukupi, maka Anda nanti akan diarahkan untuk lakukan pembayaran penuh ditahapan ini. Hal tersebut dilakukan untuk bantu tingkatkan kelayakan kredit di AKULAKU Anda di transaksi yang selanjutnya. Jika memang kredit AKULAKU Anda sudah mencukupi, maka Anda akan bisa memiliki opsi cicilan ditahapan ini.

Baca juga : Ini yang Terjadi Jika Tidak Membayar Tagihan AKULAKU

Cara Mudah Bayar DP AKULAKU Saat Belanja di Shopee

  • Silakan Anda konfirmasi ulang pesanan dengan mengeklik Selanjutnya untuk melanjutkan.
  • Masukkan kode verifikasi yang dikirimkan ke smartphone Anda, kemudian klik Bayar.
  • Jika pembayarannya berhasil, maka status pesanan pada aplikasi Shopee akan berubah jadi Dikemas.
  • Apabila kredit poin dan limit kredit di akun AKULAKU Anda rendah, maka Anda harus melanjutkan pembayaran uang muka atau DP terlebih dulu sesuai yang tertera pada aplikasi AKULAKU dalam waktu 1 x 24 jam sebelum pembayaran berhasil.
  • Jangan lupa juga untuk melakukan pembayaran tagihan cicilan langsung di AKULAKU sesuai ketentuan yang berlaku.

Baca juga : Tak Punya Kartu Kredit Tak Masalah, Ini Cara Cicilan Bukalapak via AKULAKU

Cara Mudah Bayar DP AKULAKU Saat Belanja di Shopee

Selain hal di atas juga perlu untuk Anda tahu bahwa, nilai cicilan yang tertera pada aplikasi AKULAKU dan Shopee ini pastinya akan ada sedikit perbedaan. Yang demikian tersebut dilakukan untuk antisipasi adanya uang muka atau DP yang harus Anda bayar terlebih dulu. Tetapi tak perlu khawatir, sebab nilai cicilan yang harus Anda bayar tiap bulannya adalah nilai cicilan yang sudah tertera pada aplikasi AKULAKU.

Jika Anda memang masih belum daftar akun AKULAKU, tetapi sudah buat pesanan di Shopee dengan menggunakan metode pembayaran AKULAKU, maka status dari pesanan Anda akan menunjukkan Belum Dibayar. So, Anda harus mendaftar akun AKULAKU terlebih dulu, dan mendapatkan limit kredit AKULAKU lebih dulu sbeelum akhirnya kembali ke aplikasi Shopee untuk selesaikan pembayaran pesanan.

Demikianlah informasi yang bisa kami bagikan tentang cara mudah bayar DP AKULAKU saat belanja di Shopee. Semoga bermanfaat.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password