Cara Merawat Wajah Gosong Setelah Ke Pantai

Cara Merawat Wajah Gosong

Ohayo.co.id – Bermain di pantai memang sangat seru dan menyenangkan. Rasanya semua gundah bisa hilang dibuang ke pantai. Akan tetapi setelah dari pantai, disanalah dilema akan kembali muncul. Dilema yang dirasakan ini adalah karena wajah yang gosong setelah ke pantai. Paparan sinar matahari memang menjadi salah satu hal yang menjadi penyebabnya. Karena itu perawatan wajah secara intensif perlu dilakukan agar wajah gosong kembali cerah setelah ke pantai. Bagaimana cara merawat wajah gosong setelah ke pantai? Anda bisa lakukan treatment khusus untuk wajah Anda. Berikut cara merawat wajah gosong setelah ke pantai yang dapat Anda terapkan.

Cara Merawat Wajah Gosong Setelah Ke Pantai

Cara Merawat Wajah Gosong ok

Peeling atau facial

Setelah liburan di pantai, ada beberapa alasan mengapa kulit Anda menggelap yaitu kulit langsung menggelap dibawah sinar matahari dan setelah liburan berakhir. Untuk merawat kulit Anda yang habis berjemur di pantai dan gelap setelah aktivitas liburan di pantai, ada baiknya Anda lakukan peeling atau facial. Dengan Anda melakukan peeling atau facial menggunakan perawatan yang mengandung glycolic, lactic, citric, kojic atau azelaic maka Anda akan dapatkan kulit cantik Anda kembali.

Baca Juga : Tips Merawat Wajah Wanita Agar Tetap Tampil Cantik Dan Seksi

Madu dan lemon

Cara merawat wajah gosong setelah ke pantai selanjutnya adalah dengan menggunakan masker. Anda dapat manfaatkan masker dari madu dan lemon. Madu dan air lemon mengandung ascorbic acid yang manfaatnya sangat besar dalam mengembalikan kecerahan kulit Anda. Setelah madu dan air lemon tercampur secara merata kemudian Anda perlu oleskan pada seluruh wajah Anda dan diamkan 15 menit sampai dengan 20 menit dan bilas.

Masker tomat

Didalam tomat terdapat kandungan lycopene, antioksidan yang fungsinya sebagai tabir surya bagi kulit Anda. Kandungan ini juga sangat bermanfaat dalam melawan kerusakan sel kulit sekaligus juga dapat mengurangi radang pada kulit. Baiknya Anda hancurkan satu butir tomat kemudian aplikasikan pada kulit wajah. Diamkan selama 10 menit dan bilas.

Setelah Anda beraktivitas di luar ruangan atau beraktivitas di pantai, itulah bagaimana cara merawat wajah gosong yang tepat Anda lakukan. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat dan selamat mencoba.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password