Begini Cara Merawat Rambut Rusak yang Tepat Setelah Bleaching

Cara Merawat Rambut Rusak

Ohayo.co.id – Bleaching atau pewarnaan rambut memang dapat merusak keratin rambut. Akibatnya rambut jadi kusam, rontok, dan yang paling parah kering dan bercabang sehingga keindahan rambut tidak akan tampak lagi. Untuk mengatasinya, Anda perlu memberikan cara merawat rambut rusak yang tepat jika memang rambut Anda mengalami kerusakan setelah bleaching. Bagaimana cara merawat rambut rusak yang tepat setelah bleaching?

Di bawah ini kami akan berikan informasinya untuk Anda bagaimana cara merawat rambut rusak setelah bleaching yang tepat. Cek langsung informasinya di bawah ini dan berikan perawatan yang tepat untuk mengembalikan kilau dan keindahan rambut Anda seperti sedia kala!

Cara Merawat Rambut Rusak Setelah Bleaching

Cara Merawat Rambut Rusak ok

Kondisioner untuk merawat rambut rusak

Penggunaan kondisioner terkadang memang sering dilupakan. Akan tetapi Anda yang habis bleaching, Anda perlu menggunakan kondisioner. Bahan kimia yang besar dari bleaching akan membuat rambut Anda kering dan kasar. Disinilah peran kondisioner akan bermain.

Baca Juga : Cara Merawat Rambut Tanpa Perlu Repot

Shampo mengandung keratin, perlukah?

Bukan hanya perlu akan tetapi memang sangat dibutuhkan. Keratin memang memiliki khasiat yang sangat bagus untuk rambut dimana keratin sendiri sebenarnya merupakan protein yang dapat membentuk komponen utama didalam rambut. Keratin juga merupakan solusi untuk mengatasi rambut rusak karena penggunaan bahan dan proses kimia untuk dapat kembali sehat dan cantik kembali. Anda dapat mulai menggunakan shampo yang didalamnya mengandung keratin sebagai salah satu upaya melakukan perawatan atas rambut rusak Anda untuk menghilangkan berbagai masalah seperti rambut yang kasar, kering dan kusam.

Hindari melakukan styling berlebihan

Melakukan styling berlebihan pada rambut memang menjadi proses yang sulit untuk ditinggalkan karena bagaimana juga styling membuat rambut terlihat lebih indah. Namun satu hal yang perlu Anda ingat bahwa proses styling yang berlebihan malah merusak rambut Anda utamanya jika rambut Anda baru selesai dibleaching. Hindari styling berlebihan setelah bleaching. Jika ingin memperindah rambut terapkan cara alami saja yang lebih aman.

Rawat rambut indah Anda setelah bleaching dengan langkah – langkah diatas. Terapkan dan dapatkan kilau rambut hitam dan lebat Anda kembali.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password