Cara Menyingkirkan Kulit Keriput dengan Masker Alpukat

Ohayo.co.id – Kulit keriput adalah salah satu bayangan menyeramkan untuk para wanita. Apalagi hal ini tidak bisa kita hindari terutama jika seiring dengan bertambahnya usia. Kulit keriput bisa dikarenakan banyak hal seperti kondisi tubuh yang lelah dan stress, tidak adanya perawatan kulit wajah juga dengan faktor usia. Namun, kekhawatiran tersebut bisa anda hilangkan dengan mudah. Gunakan cara menyingkirkan kulit keriput dengan masker alpukat. Apa fungsinya?

Buah alpukat dikenal sebagai salah satu buah alami yang bisa memberi banyak manfaat untuk tubuh. Misalnya saja membantu proses diet, membantu mencerahkan kulit dan lain sebagainya. hingga pada akhirnya alpukat bisa diolah menjadi masker alami untuk menyingkirkan kulit keriput. Bagaimana caranya? Simak pada ulasan di bawah ini!

Macam-Macam Cara Menyingkirkan Kulit Keriput dengan Masker Alpukat

Untuk memanfaatkan buah alpukat demi kecantikan kulit, pilih alpukat dan madu yang bisa dikombinasikan sebagai masker wajah. Siapkan 1 sdm madu dan 1 sdm alpukat. Haluskan alpukat dan campur dengan madu hingga aduk merata. Oleskan ke wajah secara merata serta diamkan terlebih dahulu hingga kurang lebih 1 jam sebelum tidur. Apabila sudah dirasa cukup bilas menggunakan air bersih serta ulangi sehari sekali.

Cara menyingkirkan kulit keriput dengan masker alpukat ini memang tergolong mudah dan efektif. Masker yang bisa mengurangi secara perlahan untuk keriput di wajah. Dari bahan alami seperti madu, ada kandungan antioksidan cukup tinggi serta bersifat anti bakteri. Madu memang sangat baik dalam menyembuhkan luka atau mengatasi masalah kulit yang rusak. Fungsi ini tak lain bisa menjadi vitamin yang menutrisi kulit dan merangsang produksi kolagen.

Baca juga : Cara Mengembalikan Keremajaan Kulit dengan Garam Paling Ampuh dan Aman

Gunakan masker alpukat dan putih telur yang bisa bermanfaat untuk membuang garis halus di wajah kita. Kulit menjadi lebih kencang dan bebas dari masalah kulit lainnya. Cara menyingkirkan kulit keriput dengan masker alpukat dan putih telur juga diketahui mampu memperbaiki masalah kulit lainnya. Mengangkat sel-sel kulit mati serta menjadikan wajah lebih bersinar. Untuk mengolahnya, campurkan alpukat, satu buah telur dan sedikit perasan lemon. Aduk hingga rata dan jadikan masker wajah.

Cara Menyingkirkan Kulit Keriput dengan Masker Alpukat dan Yoghurt

Berikutnya, cara menyingkirkan kulit keriput dengan masker alpukat adalah mencampurkannya menggunakan yoghurt. Bahan yang diperlukan adalah ½ buah alpukat yang matang, 1 sdm yoghurt murni dan ½ sendok teh minyak alpukat yaitu minyak nabati yang merupakan hasil perasan alpukat. Cara pembuatannya pun mudah dengan cara melumatkan alpukat hingga halus, tambahkan minyak alpukat dan yoghurt serta jadikan krim halus.

Cara pemakaian dari masker ini juga cukup mudah yakni bersihkan wajah terlebih dahulu, ikat rambut atau gunakan bando agar rambut tidak mengganggu wajah kita. Oleskan masker alpukat dengan jari tangan serta diamkan selama 20 menit. Celupkan handuk ke dalam air hangat dna gunakan handuk tersebut untuk membersihkan masker hingga hanya ada lapisan tipis masker. Berikan pijatan secara perlahan dengan sisa masker yang ada.

Baca juga : Daftar Bahan Skincare Terbaik Yang Ampuh Menghindari Kulit Dehidrasi

Apabila anda sudah selesai secara menyeluruh maka bersihkan dengan handuk hangat dan gunakan toner ringan atau pelembap untuk wajah kita. Lakukan cara ini secara rutin agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal untuk kulit wajah terawat. Cara menyingkirkan kulit keriput dengan masker alpukat ini benar-benar recommended!

Ingin tahu hasilnya? Cobalah cara tersebut beberapa kali dan jadikan kulit wajah bersih alami karena alpukat. Cara menyingkirkan kulit keriput dengan masker alpukat mampu menjawab kekhawatiran anda akan tanda-tanda penuaan dini seperti munculnya keriput.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password