Cara Menumbuhkan Jambang dan Jenggot Lebih Cepat

Cara Menumbuhkan Jambang dan Jenggot Lebih Cepat

Ohayo.co.id – Guys, apa Anda salah satu pria penyuka jambang dan jenggot yang ada di bagian wajahmu? Sangat disayangkan sekali ya, bahwa tak semua pria bisa menumbuhkan dan juga memanjakan jambang maupun jenggotnya dengan mudah. Rata-rata pria yang cukup mudah untuk memanjangkan jambang atau jenggotnya adalah orang dari Asia Barat, seperti Iran, Arab, Turki, dan sekitarnya.

Tapi sekarang Anda sudah tak perlu khawatirkan hal tersebut, sebab masih ada cara menumbuhkan jambang dan jenggot lebih cepat yang bisa Anda lakukan. Mau tahu seperti apa caranya? Simak saja pada ulasan berikut ini.

Cara Menumbuhkan Jambang dan Jenggot Lebih Cepat

Rajin-rajin bercukur

Cara Menumbuhkan Jambang dan Jenggot Lebih Cepat

Rajin mencukur rambut dipercaya bisa menebalkan helaian rambut juga merangsangnya agar lebih cepat tumbuh. So, jangan pernah ragu untuk sering-sering bercukur ya, guys. Sehingga jambang atau jenggot Anda bisa tumbuh lebih cepat, tebal, dan lebat.

Menggunakan produk serum terbaik dan berkualitas

Cara Menumbuhkan Jambang dan Jenggot Lebih Cepat

Seperti yang kita tahu bersama, bahwa sekarang sudah ada banyak sekali produk krim perangsang pertumbuhan rambut jambang atau pun jenggot. Salah satu produk serum atau krim terbaik dan berkualitas tinggi yang paling kami rekomendasikan adalah Minoxidil Kirkland. Meskipun dijual dengan harga tidak murah, tetapi khasiatnya lebih cepat terlihat, lho. Oh iya, Anda sekarang sudah bisa mendapatkan Minoxidil Kirkland melalui cicilan di AKULAKU. Menariknya, AKULAKU saat ini lagi bagi-bagi promo menarik untuk para pelanggan setianya, yakni voucher belanja total sebesar Rp 700 ribu rupiah, misalnya saja dengan memanfaatkan kode “AIDIA 1”.

Baca juga : Tips Menghindari Razor Bumps Akibat Cara Mencukur yang Salah

Mengoleskan lidah buaya

Cara Menumbuhkan Jambang dan Jenggot Lebih Cepat

Buat Anda yang ingin cara lebih alami, Anda bisa mencoba untuk mengoleskan lidah buaya untuk menumbuhkan jambang dan jenggot lebih cepat. Silakan Anda siapkan saja 1 potong lidah buaya berukuran sedang, lalu buang salah satu sisi dari kulitnya. Jika sudah, oleskan saja getah atau lendir lidah buaya di bagian wajah yang Anda inginkan. Diamkan kurang lebih selama 30 menit sebelum akhirnya dibersihkan. Untuk mendapatkan hasil optimal, pastinya Anda harus melakukan cara tersebut secara rutin dan teratur setiap harinya.

Mengoleskan minyak kemiri

Cara Menumbuhkan Jambang dan Jenggot Lebih Cepat

Cara menumbuhkan jambang dan jenggot secara alami yang berikutnya adalah dengan mengoleskan minyak kemiri. Memang sudah sejak dulu minyak kemiri ini dipercaya ampuh untuk menumbuhkan rambut. Hal tersebut karena minyak kemiri memiliki kandungan bernama asam palmitat dan asam strearat yang merupakan senyawa asal lemak jenuh yang bisa merangsang hormon androgen. Dimana hormon ini sangat dibutuhkan untuk pertumbuhan dan kesuburan rambut. Untuk menumbuhkan rambut dibagian-bagian yang Anda inginkan, silakan langsung saja oleskan minyak kemiri tersebut dan diamkan selama 30 menit agar meresap dengan baik.

Baca juga : Tips Ampuh Menumbuhkan dan Melebatkan Alis yang Aman

Mengoleskan minyak urang aring

Cara Menumbuhkan Jambang dan Jenggot Lebih Cepat

Kegunaan minyak urang aring ini sebetulnya tidak hanya untuk rambut saja, melainkan untuk merawat semua jenis rambut, termasuk jambang dan jenggot. Bahkan sekarang Anda sudah bisa membeli minyak urang aring via online. Cara penggunaan minyak urang aring untuk menumbuhkan jambang dan jenggot sangat mudah sekali, yakni Anda hanya perlu mengoleskannya ke area wajah yang ingin ditumbuhi rambut. Tak hanya itu apabila ada bagian yang pitak, atau tidak tumbuh rata, Anda juga bisa memanfaatkan minyak urang aring terlebih. Tetapi, Anda harus mengoleskan minyak urang aring yang lebih banyak lagi. Diamkan kurang lebih selama 30 menit, setelah itu bersihkan dengan air biasa.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang cara menumbuhkan jambang dan jenggot lebih cepat. Semoga bermanfaat.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password