Cara Menjaga Kesehatan Selama Kerja di Kantor

Cara Mudah Menjaga Kesehatan Selama Kerja di Kantor

Ohayo.co.id – Menjaga kesehatan memang sangat penting sekali. Dibalik ide – ide yang cemerlang dan prestasi mentereng di kantor tempat Anda bekerja, pastinya juga ada tubuh yang kuat serta sehat. Nah, jika berbicara mengenai menjaga kesehatan, sibuk kerja seharian di kantor tak bisa dijadikan sebagai alasan untuk mengabaikan kondisi diri. Sebab, ada banyak cara mudah yang bisa dilakukan untuk membuat tubuh Anda selalu sehat. Apa saja itu? Berikut ada beberapa cara menjaga kesehatan selama kerja di kantor yang bisa Anda terapkan.

Cara Menjaga Kesehatan Selama Kerja di Kantor

Cara Menjaga Kesehatan Selama Kerja di Kantor - Ohayo.co.id

Menyempatkan sarapan sehat tiap hari

Mungkin saja salah satu kebiasaan terburuk wanita kantoran adalah seringnya abaikan sarapan. Padahal sarapan sehat itu penting sekali untuk jaga kesehatannya selama di kantor, khususnya saat pagi hari. Tak harus selalu dengan oats dan juga setumpuk sayur mayur, Anda bisa andalkan yoghurt sebagai menu sarapan sehat di kantor.

Menjaga kesehatan bibir dengan lipstik yang tepat

Kondisi ruang kerja full AC seperti ini akan buat kelembaban udara di sekitar Anda jadi rendah dan pengaruhi kesehatan bibir. Gejala pertamanya adalah bibir jadi kering, pecah – pecah, dan mengelupas. Kondisi bibir yang demikian tak hanya buat Anda jadi kurang percaya diri, tetapi juga buat Anda tak nyaman. Nah, agar bibir Anda tetap sehat, Anda perlu konsumsi banyak air putih dan memilih lipstik yang tepat.

Baca Juga

Cara Menjaga Kesehatan Selama Kerja di Kantor - Ohayo.co.id

Pakaian yang nyaman untuk kesehatan syaraf

Pada saat bekerja, pastinya Anda akan lakukan banyak sekali pergerakan. Baik itu sekadar berpindah ruangan untuk rapat, membeli kopi, fotokopi dokumen, dan lain – lain. Dikarenakan mobilitas pada saat bekerja sangat tinggi, sangat disarankan sekali untuk gunakan pakaian yang nyaman untuk segala hal, baik itu dari segi penampilan atau saat dikenakan.

Sepatu yang tepat agar kaki tetap sehat

Sepatu yang tepat adalah salah satu solusi untuk kaki sehat. Sepatu kerja memang seharusnya memenuhi 2 syarat, yakni memiliki lengkungan kaki, buat nyaman ketika berpijak, dan cegah terjadinya nyeri pinggang, lutut, serta punggung. Selain itu, sepatu kerja sebaiknya dipilih yang memiliki hak tidak terlalu tinggi atau runcing, juga bisa membuat kaki Anda terasa nyaman saat berjalan.

Itu tadi beberapa cara mudah menjaga kesehatan selama kerja di kantor yang bisa kami informasikan. Kini saatnya untuk mendapatkan semua produk yang Anda butuhkan tersebut, mulai dari makanan sehat, pakaian, lipstik, hingga sepatu yang bisa Anda temukan dengan promo menarik dari Aidia yang sudah berkerjasama dengan AKULAKU. Caranya adalah dengan menggunakan kode promo “AIDIA 1″. Yuk belanja sekarang juga dan dapatkan voucher total senilai Rp 700 ribu rupiah.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password