Terungkap! 4 Trik Cerdas Jadi Reseller Tiket Kereta Api

4 Trik Cerdas Jadi Reseller Tiket Kereta Api - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Kereta api adalah salah satu moda transportasi favorit bagi masyarakat Indonesia. Jutaan orang menggunakan jasa kereta api untuk pergi ke berbagai tempat di Indonesia. Hal ini bisa menjadi peluang usaha bagi Anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan. Yaitu dengan menjadi agen tiket kereta api.

Hal itu bisa menjadi peluang emas bagi Anda. Anda bisa meraih keuntungan yang besar dengan cara menjadi reseller tiket kereta api. Caranya adalah sebagai berikut.

4 Trik Cerdas Jadi Reseller Tiket Kereta Api

1. Cari Mitra Penjualan Terbaik

Cari Mitra Penjualan Terbaik - 4 Trik Cerdas Jadi Reseller Tiket Kereta Api - Ohayo.co.id

Pilih agen tiket yang akan menjadi mitra bisnis Anda. Persediaan tiket kereta api milik agen itulah yang akan Anda jual kembali. Carilah agen yang tidak hanya memiliki reputasi yang baik dalam melayani konsumen, tetapi juga yang memberikan komisi penjuala terbaik bagi Anda. Pasalnya, komisi penjualan inilah yang nantinya akan menjadi penghasilan Anda.

2. Mulai dari Lingkungan Terdekat

Mulai dari Lingkungan Terdekat - 4 Trik Cerdas Jadi Reseller Tiket Kereta Api - Ohayo.co.id

Setelah mendapatkan agen tiket yang cocok sebagai mitra bisnis, Anda sudah bisa memulai menawarkan tiket kereta api kepada orang lain. Mulailah dengan orang-orang di sekitar Anda, seperti teman dan keluarga. Hindarilah menjual tiket di atas harga yang telah disepakati dengan agen.  Meski dengan cara seperti itu. Anda bisa mendapatkan keuntungan yang lebih besar. Namun, hal itu akan berdampak buruk pada bisnis Anda ke depan. Pasalnya, jika konsumen tahu bahwa Anda menjual tiket dengan harga di atas standar, mereka akan memilih membeli tiket dari tempat lain.

3. Tawarkan pada Lingkungan yang Lebih Luas

Tawarkan pada Lingkungan yang Lebih Luas - 4 Trik Cerdas Jadi Reseller Tiket Kereta Api - Ohayo.co.id

Setelah Anda merasa bisnis reseller tiket kereta api di lingkungan terdekat Anda berjalan dengan baik, Anda bisa memulai menawarkan jasa Anda di lingkungan yang lebih luas. Anda bisa mengiklanlan jasa Anda di media sosial supaya lebih banyak diketahui oleh orang lain. Jelaskanlah keuntungan-keuntungan yang akan didapatkan konsumen jika menggunakan jasa Anda.

Baca Juga

4. Jangan Takut “Naik Kelas”

Jangan Takut “Naik Kelas” - 4 Trik Cerdas Jadi Reseller Tiket Kereta Api - Ohayo.co.id

Bisnis reseller tiket kereta api bisa menjadi cikal bakal dari bisnis yang lebih besar. Misalnya bisnis agen tiket kereta api yang lebih mapan atau bisnis yang melayani kebutuhan perjalanan yang lain. Jika Anda merasa bisnis rintisan Anda sudah cukup mapan, jangan takut untuk mengembangkannya. Siapa tahu hal itu bisa menjadi batu loncatan bagi Anda untuk meraih kesuksesan di masa depan.

Itulah empat cara menjadi reseller tiket kereta api. Anda pada dasarnya juga bisa menjadi reseller untuk kebutuhan perjalanan lainnya, seperti tiket pesawat, hotel, dan lain-lain. Akses id.via.com untuk mendapatkan tiket pesawat dan hotel dengan harga terbaik. Situs via.com merupakan mitra terbaik dan terpercaya bagi aneka bisnis perjalanan Anda. Anda juga bisa memulai bisnis reseller kereta api mulai dari sekarang. Untuk menyambut mudik lebaran 2018, via.com menyediakan banyak promo spesial mudik dan anda tidak perlu ragu, karena id.via.com merupakan agen resmi penjualan tiket KAI.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password