Inilah Cara Meningkatkan Bisnis Hotel dan Penginapan di Kawasan Malioboro

Cara Meningkatkan Bisnis Hotel dan Penginapan di Kawasan Malioboro - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Jalan Malioboro sebagai ikon Kota Yogyakarta tidak akan pernah kehilangan pesonanya kendati waktu terus bergerak maju. Justru Malioboro yang terkenal sebagai kawasan belanja oleh-oleh dan jajanan khas Yogyakarta ini semakin tampil cantik dan menarik seiring meningkatnya perhatian pemerintah daerah dalam mengembangkan pariwisata di kawasan ini. Para wisatawan pun akan semakin nyaman berjalan-jalan di sepanjang jalan atau duduk-duduk bangku pedestrian yang telah tertata dengan rapi dan indah.

Cara Meningkatkan Bisnis Hotel dan Penginapan di Kawasan Malioboro

Cara Meningkatkan Bisnis Hotel dan Penginapan di Kawasan Malioboro - Ohayo.co.id 4

Para wisatawan yang berkunjung ke Malioboro pun akan semakin dimanjakan dengan hiburan yang ditawarkan oleh para seniman yang menampilkan pertunjukkan di beberapa spot di sepanjang jalan. Mereka bernyanyi, melukis, berpuisi, atau menampilkan pertunjukkan lainnya yang akan memberi kesan tersendiri bagi wisatawan.

Begitu menariknya Malioboro para wisatawan, khususnya wisatawan luar kota atau bahkan dari luar negeri akan memilih tempat menginap di sekitar kawasan tersebut. Betapa tidak? Dengan menginap di kawasan ini, wisatawan juga dapat mencapai beberapa spot ikonik di Kota Yogyakarta dengan sangat mudah, bahkan cukup dengan berjalan kaki. Beberapa spot itu antara lain, Titik Nol Kilometer, Kantor Pos Indonesia, Alun-Alun Utara, dan Keraton Yogyakarta.

Cara Meningkatkan Bisnis Hotel dan Penginapan di Kawasan Malioboro - Ohayo.co.id 2

Oleh karena kecenderungan ini, para penyedia hotel dan penginapan tentu saja berlomba-lomba menawarkan pelayanan terbaik untuk dapat menarik wisatawan. Dalam hal ini, alangkah baiknya jika para penyedia hotel dan penginapan untuk bekerjasama dengan travel agent demi mendongkrak popularitas di kalangan wisatawan. Adapun salah satu travel agent terpercaya yang ada saat ini adalah via.com Indonesia.

Cara Meningkatkan Bisnis Hotel dan Penginapan di Kawasan Malioboro - Ohayo.co.id 3

Melalui via.com Indonesia, hotel dan penginapan akan ditampilkan pada situs via.com sehingga memungkinkannya diakses oleh wisatawan di manapun berada. Selain itu, via.com Indonesia pun menawarkan proses pemesanan sederhana dan layanan 24 jam yang tentu akan memudahkan wisatawan untuk mengaksesnya.

Keuntungan lain yang akan didapatkan oleh penyedia hotel dan penginapan ketika bekerjasama dengan via.com Indonesia adalah mendapatkan komisi menarik dan kebebasan untuk me-mark up harga sesuai kebutuhan. Jadi, kalau punya hotel atau penginapan di kawasan Malioboro saja cukup menguntungkan, bagaimana jika bermitra dengan via.com Indonesia? Tentu keuntungan yang didapatkan pun akan semakin besar!

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password