Cara Menghilangkan Mata Panda Dalam Waktu Semalam dengan Masker Kopi Kunyit

Cara Menghilangkan Mata Panda Dalam Waktu Semalam dengan Masker Kopi Kunyit

Ohayo.co.id – Kecantikan wajah tidak hanya bisa didukung dengan make up yang sempurna. Tetapi kecantikan alami dari wajah bisa terpancar karena mata kita yang segar. Seringkali kita menemukan seorang wanita yang berwajah cantik namun ada lengkungan hitam dibawah mata. Mereka menyebutnya mata panda. Ada banyak faktor mengapa mata panda ini bisa muncul. Salah satunya karena kurang tidur atau istirahat. Jika dibiarkan tentu bisa mengganggu penampilan kita. Berikut merupakan cara menghilangkan mata panda dalam waktu semalam dengan masker kopi kunyit.

Kunyit memang terkenal akan kemampuannya dalam membuat mata menjadi lebih segar lagi. Tidak hanya itu, kunyit juga memiliki kandungan yang baik untuk tubuh. Selain karena bahan alami ini memang aman untuk digunakan, kunyit sangat mudah didapatkan dan tidak membutuhkan biaya besar untuk menggunakannya sebagai masker. Dikombinasikan dengan kopi, kunyit bisa menjadi bahan efektif untuk mengatasi mata panda.

Cara Menghilangkan Mata Panda Dalam Waktu Semalam dengan Masker Kopi Kunyit

Cara Menghilangkan Mata Panda Dalam Waktu Semalam dengan Masker Kopi Kunyit

Selain menggunakan cara mudah ini untuk mengatasi mata panda ini, jangan lupa untuk mengimbanginya dengan kebiasaan yang sehat. Seperti misalnya istirahat yang cukup. Memenuhi pola tidur yang teratur dan juga rajin berolahraga. Gaya hidup yang sehat akan membuat wajah kita menjadi lebih segar.

Cara menghilangkan mata panda dalam waktu semalam dengan masker kopi kunyit ini akan melenyapkan mata panda dengan efektif. Dua bahan dapur yang mudah ditemukan serta meraciknya pun tidak perlu waktu lama. Ikut cara membuatnya sebagai berikut :

  1. Siapkan bahan berupa 3 sdm kopi yang sudah diseduh, 1 sdt kunyit bubuk.
  2. Jika bahan tersebut sudah siap, campurkan kedua bahan hingga rata pada sebuah mangkuk.
  3. Apabila sudah tercampur rata, ambil kapas dan celupkan dalam campuran kedua bahan ini. Sebelum tidur, letakkan kapas tersebut pada kantung mata. Pastikan kapas sudah direndam dalam larutan atau campuran.
  4. Diamkan kapas pada area mata panda selama kurang lebih 1 jam.
  5. Jika dirasa cukup, lepas kapas dan tepuk-tepuk kulit wajah atau di sekitar area mata panda.

Baca juga : Cara Menghilangkan Mata Panda Secara Alami dengan Cepat

Cara mudah ini tergolong efektif dan mampu menghilangkan mata panda dengan sekejap. Kopi dikenal kaya kafein yang bisa meningkatkan sirkulasi darah di area mata sehingga bisa mencerahkan dan melancarkannya. Tidak hanya itu, ada juga kandungan yang bersifat anti inflmasai serta antioksidan yang menjaga area bawah mata menjadi lebih cerah dan juga terasa lembut.

Cara Menghilangkan Mata Panda Dalam Waktu Semalam dengan Masker Kopi Kunyit

Sementara untuk bahan dapur yaitu kunyit bisa membuat kulit menjadi cerah dan menjadi bahan penyembuh penyakit kulit. Mampu mencerahkan area bawah mata yang hitam dengan cara yang bertahap. Jika dua bahan ini dikombinasikan dengan baik maka akan membuat kulit yang ada di bawah mata menjadi lebih cerah dan bebas lingkaran hitam. Cara mudah dan tidak membutuhkan banyak biaya menjadi alasan lengkap mengapa kopi dan kunyit ini bisa membantu mengatasi mata panda dengan cepat.

Baca juga : Cara Alami yang Ampuh Mengatasi Kantung Mata Gelap

Saatnya kembali ke bahan-bahan alami dengan hasilnya yang natural. Cara menghilangkan mata panda dalam waktu semalam dengan masker kopi kunyit ini akan menjadi solusi aman untuk kecantikan wajah. Terapkan gaya hidup sehat agar penampilan wajah bisa tetap segar secara alami. Selain itu gunakan cara-cara alami agar menghindarkan kita dari efek samping yang berbahaya jika menggunakan bahan-bahan kimia di pasaran.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password