Punya Karang Gigi? Ini Cara Menghilangkan Karang Gigi Tanpa Harus ke Dokter

Cara Mudah Menghilangkan Karang Gigi Tanpa Harus ke Dokter

Ohayo.co.id – Penampilan yang menawan memanglah ditunjang oleh banyak hal. Termasuk kebersihan mulut dan gigi. Apa jadinya jika ingin menghadiri acara spesial tetapi banyak karang gigi yang mengganggu? Tak perlu panik, ada cara menghilangkan karang gigi tanpa harus ke dokter bisa Anda terapkan sendiri di rumah. Selain hemat biaya, cara ini juga mudah dilakukan.

Karang gigi adalah salah satu yang membuat kita tidak nyaman ketika mengunyah atau bahkan tidak percaya diri. Cara menghilangkan karang gigi tanpa harus ke dokter ini membutuhkan barang atau benda sederhana. Apa saja? Berikut ulasan yang bisa anda simak.

Cara Menghilangkan Karang Gigi Tanpa Harus ke Dokter

Baking Soda

Baking Soda untuk Karang Gigi - Cara Menghilangkan Karang Gigi Tanpa Harus ke Dokter - Ohayo.co.id

Cara menghilangkan karang gigi tanpa harus ke dokter bisa menggunakan baking soda. Bahkan cara ini sangat mudah untuk dilakukan sendiri di rumah. Larutkan baking soda 1 sdm dan sejumput garam. Aduk dan celupkan sikat gigi ke dalamnya. Setelah itu sikatlah gigi seperti biasa selama kurang lebih 2 menit. Dengan begitu karang gigi bisa musnah tanpa harus ke dokter.

Baca juga : Cara Mudah dan Sederhana Membuat Gigi Putih Alami

Menggunakan Kulit Jeruk

Baking Soda untuk Karang Gigi - Cara Menghilangkan Karang Gigi Tanpa Harus ke Dokter - Ohayo.co.id

Bukan hanya daging buahnya saja yang enak. Tetapi kulitnya pun juga bermanfaat sebagai cara menghilangkan karang gigi tanpa harus ke dokter. Bersihkan terlebih dahulu kulit jeruk dan gosok pada gigi Anda. Sebaiknya biarkan semalaman barulah keesokan harinya berkumur dengan air bersih.

Baca juga : Cara Mudah Menjaga Kesehatan Gigi Agar Tak Sakit Gigi

Konsumsi Buah dan Sayuran

Apel - Cara Menghilangkan Karang Gigi Tanpa Harus ke Dokter - Ohayo.co.id

Cara menghilangkan karang gigi tanpa harus ke dokter berikutnya bisa dibilang lebih enak daripada yang lain. Buah – buahan sangat bermanfaat untuk menghilangkan karang gigi. Beberapa buah yang bisa membantu adalah apel, wortel, melon, dan seledri. Kunyah buah – buahan ini untuk menghilangkan karang pada gigi dengan mudah dan aman. Untuk hasil yang maksimal sebaiknya dilakukan secara teratur.

Dengan cara menghilangkan karang gigi tanpa harus ke dokter di atas, Anda sudah tidak perlu lagi mengeluarkan banyak biaya. Cukup temukan bahan – bahan alami tersebut, kemudian lakukan secara rutin. Hasil maksimal akan bisa didapatkan.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password